Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Paket Wisata Raja Ampat, Yuk Kunjungi Pesona Keindahan Raja Ampat

Paket Wisata Raja Ampat, Yuk Kunjungi Pesona Keindahan Raja Ampat - Pesona dan keindahan Raja Ampat memang sudah tidak lagi menjadi rahasia dan sudah tidak perlu diragukan lagi akan keindahannya. Raja Ampat ini memiliki berbagai keindahan pemandangan alam dan laut dengan airnya yang begitu jernih yang mengelilinginya.

Paket Wisata Raja Ampat, Yuk Kunjungi Pesona Keindahan Raja Ampat


Dan empat-tempat wisata Raja Ampat ini patut dan wajib untuk dikunjungi. Jika anda ingin menikmati keindahan dan pesona yang ditawarkan oleh Raja Ampat ini, anda dapat memilih paket wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam agar anda bisa lebih puas menikmati keindahan pemandangan yang disuguhkan Raja Ampat ini.

Untuk rute perjalanan paket wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam ini dapat anda nikmati perjalanannya sebagai berikut :

Hari Pertama :

Setelah anda menikmati sarapan pagi atau sesuai dengan kesepakatan sebelumnya, anda dijemput untuk memulai perjalanan wisata menuju ke dermaga penyeberangan menuju ke Kepulauan Raja Ampat. Perjalanan menuju Kepulauan Raja Ampat ini akan anda tempuh dengan menggunakan kapal ferry dengan tiket VIP atau menggunakan private speed boat.

Hal ini tergantung dengan kesepakatan sebelumnya. Setibanya anda di Kepulauan Raja Ampat atau Waisai sebagai kota administratif pertama Raja Ampat, disitu anda akan mulai merasakan sensasi udara yang masih relatif sejuk.

Setelah itu anda akan bersiap untuk menikmati hidangan makan siang untuk menambah stamina dan semangat anda untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. Setelah makan siang, kemudian perjalanan akan dilanjutkan menuju ke spot selanjutnya.

Perjalanan berikutnya adalah menuju ke Friwen atau sebuah pulau yang memiliki keindahan dengan hamparan pasir putih halus yang membentang. Disini anda bisa menikmati hembusan angin dan juga suara deburan ombak kecil khas pantai Raja Ampat dan tentunya dilengkapi dengan pemandangan mempesona dari kejernihan air laut.

Di friwen anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang dapat anda lakukan, misalnya seperti bersantai, bermain di tepi pantai atau snorkeling di seputaran pantai dan juga aktivitas lainnya. Setelah puas menikmati keindahan Friwen, pada sore harinya anda kemudian diantarkan menuju ke homestay atau resort untuk check in dan beristirahat sambil menikmati indahnya pemandangan pada sore hari dan melepas penat anda setelah berwisata di hari pertama.

Setelah itu, anda bisa bersiap untuk menikmati makan malam yang telah disajikan di homestay atau resort tempat anda menginap. Setelah makan malam, anda bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya atau anda bisa kembali beristirahat untuk mempersiapkan tenaga dan energi pada esok hari untuk bisa menikmati keindahan Raja Ampat lainnya.


Hari Kedua :

Setelah menikmati sarapan pagi, selanjutnya anda akan melanjutkan perjalanan wisata anda menuju ke sejumlah objek wisata yang eksotis dengan pemandangan yang sangat menarik tentunya. Dalam perjalanan ini, anda akan diajak untuk singgah sejenak untuk melihat Batu Pinsil yaitu sebuah batu yang berdiri tegak lurus menjulang tinggi ke langit yang mana bagi sebagian orang menganggap bahwa batu tersebut mirip dengan pensil atau pinsil dalam ejaan orang timur khususnya orang Papua. Kemudian anda diajak menuju ke Batu Wajah atau sebuah batu karst karang yang mirip dengan wajah manusia.

Perjalanan dilanjutkan menuju ke salah satu icon Raja Ampat yang sangat populer yaitu Pianemo. Disini anda bisa menikmati sajian dari para pedagang kelapa muda yang siap menyejukkan tubuh anda sehingga anda menjadi segar kembali. Kemudian anda akan mengunjungi telaga bintang yaitu sebuah laguna berbentuk bintang jika dilihat dari puncak.

Selanjutnya anda akan menikmati hidangan makan siang yang telah disajikan di seputaran telaga bintang. Kemudian anda akan diajak untuk melakukan kegiatan atau aktivitas snorkeling di Yenbuba yang mana tempat tersebut merupakan salah satu spot snorkeling terbaik yang menyajikan keindahan karang bawah laut yang sangat mempesona.

Paket Wisata Raja Ampat, Yuk Kunjungi Pesona Keindahan Raja Ampat


Setelah puas snorkeling di Yenbuba, kemudian anda akan diajak menuju ke pasir timbul yaitu hamparan pasir besar dan luas di tengah laut. Anda akan bisa merasakan kelembutan pasir dan putih secara langsung.

Kemudian dilanjutkan menuju ke homestay atau resort untuk istirahat. Dan bersiap untuk menikmati hidangan makan malam yang disajikan di homestay atau resort. Setelah itu anda bisa beristirahat kembali.

Hari Ketiga :

Setelah sarapan pagi anda akan diajak berwisata menuju ke salah satu spot kebanggaan Raja Ampat yaitu di Saundarek untuk menikmati keindahan alam bawah laut Raja Ampat yang dilengkapi dengan ratusan jenis ikan yang terlihat nampak dibawah air laut yang begitu jernih.

Setelah puas bersenang-senang dan menikmati keindahan alam di Saundarek, kemudian anda akan diajak untuk menuju ke Goa Genes. Goa Genes merupakan salah satu tempat favorit untuk snorkeling sehingga anda dapat merasakan sensasi snorkeling yang berbeda karena snorkeling ini dilakukan di dalam goa.

Selanjutnya anda akan bersiap untuk menikmati makan siang yang telah disajikan di sekitar Goa Genes. Ketika menjelang sore hari, kemudian anda akan diajak berwisata menuju ke Mioskon atau biasanya disebut dengan Pulau Kelelawar. Di pulau ini hidup ribuan kelelawar dengan ukuran yang relatif besar yang menjadikannya sebagai sebuah pemandangan indah terutama menjelang terbenamnya matahari.

Kemudian anda akan diantarkan kembali ke penginapan dan menikmati makan malam sembari bersenang senang atau beristirahat setelah seharian menjelajahi dan menikmati pesona indahnya Raja Ampat.

Hari Keempat :

Setelah menikmati sarapan pagi yang disajikan, anda bisa melakukan berbagai kegiatan secara bebas sambil menunggu kedatangan kapal untuk melakukan perjalanan kembali ke Sorong.

Setibanya di Sorong, anda akan diajak ke lokasi atau pusat perbelajaan oleh-oleh khas Raja Ampat atau Sorong dan kemudian anda akan diantarkan kembali ke bandara, hotel atau lokasi yang telah disepakati. Dan perjalanan tour wisata Raja Ampat telah selesai.

Berwisata ke Raja Ampat tentunya akan menjadi wisata yang sangat menyenangkan karena dapat mengunjungi berbagai tempat wisata yang salah satunya merupakan surga dari segala keindahan wisata yang ada di Indonesia. Untuk mengunjungi tempat-tempat wisata terbaik dan mempesona di Raja Ampat ini, anda dapat memilih dan mengikuti paket wisata Raja Ampat yang tersedia di Cakraloka Tour.

Untuk pemesanannya sendiri, dapat langsung anda lakukan dengan mengunjungi website ini sehingga anda bisa melakukan perjalanan wisata anda dengan lancar dan pastinya akan menyenangkan.

Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏