Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Surganya Paket Wisata Raja Ampat TERBAIK TERPERCAYA HALAL

Surganya Paket Wisata Raja Ampat TERBAIK TERPERCAYA HALALPapua Barat merupakan destinasi wisata yang menyuguhkan berbagai keindahan pemandangan alam yang sangat mengagumkan. Salah satunya adalah Raja Ampat. Keindahan dan pesona wisata yang ditawarkan oleh wisata Raja Ampat ini menjadikannya sebagai surganya tempat wisata. Dan menjadi destinasi wisata paling favorit dan populer di dunia.

Surganya Paket Wisata Raja Ampat TERBAIK TERPERCAYA HALAL



Tidak heran jika banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara berdatangan mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Perairan di Kepulauan Raja Ampat ini merupakan Kawasan Amazon lautan dunia. Raja Ampat juga memiliki suaka margasatwa yang lengkap dengan total luas lokasi yang dimilikinya dilengkapi dengan berbagai jenis flora dan juga fauna yang beragam.

Berkunjung ke Raja Ampat, anda bisa menjelajah hutan serta dapat menjumpai berbagai jenis flora dan fauna yang eksotis. Selain itu, anda juga akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan pantai yang sangat menawan. Keindahan pemandangan pantai tersebut dapat anda nikmati dengan dilengkapi hamparan pesona bukit karang yang sangat cantik dan akan memikat hati anda.

Jika anda berkunjung ke destinasi wisata Raja Ampat ini, terdapat beberapa rekomendasi wisata yang wajib dan patut untuk dikunjungi. Beberapa rekomendasi wisata tersebut diantaranya adalah :

Surganya Paket Wisata Raja Ampat TERBAIK TERPERCAYA HALAL



Pulau Wayag

Pulau Wayag ini merupakan pulau istimewa yang dimiliki oleh Kabupaten Raja Ampat. Pulau Wayag ini juga dikenal sebagai surganya dunia. Di pulau ini para pengunjung dapat melihat dan menikmati banyak sekali gugusan pulau yang berjejeran dengan perpaduan warnanya yang hijau ditambah lagi dengan hamparan lautan yang berwarna biru bersih membuat pulau ini terlihat semakin menakjubkan. Dengan keindahan tersebut, juga membuat Pulau Wayag ini menjadi ikon wisata Raja Ampat.

Pulau Wayag juga memiliki keindahan alam bawah laut yang sangat cantik. Bahkan dengan keindahan bawah laut yang terdapat di Pulau Wayag ini membuat Pulau Wayag dinobatkan sebagai salah satu dari 10 spot menyelam terbaik di Indonesia.

Untuk mengunjungi dan menikmati keindahan yang dimiliki Pulau Wayag ini tentu anda akan memerlukan waktu yang banyak. Namun, tidak perlu khawatir karena di Pulau Wayag ini terdapat beberapa resort dan tempat menginap yang bisa anda sewa untuk bisa berlama-lama menikmati keindahan pemandangan Pulau Wayag ini.

Kepulauan Pianemo

Kepulauan Pianemo biasanya disebut juga sebagai miniature dari Pulau Wayag. Hal ini dikarenakan pemandangan yang ada di Kepulauan Pianemo ini sangat mirip dengan Pulau Wayag. Namun, untuk menikmati keindahan pemandangan di Kepulauan Pianemo ini, anda harus menaiki pulau kecil untuk bisa melihat dan menikmati keindahan dari Kepulauan Painemo ini.

Untuk bisa sampai ke puncak pulau kecil ini, anda harus mendaki menaiki ratusan anak tangga terlebih dahulu. Tetapi di area anak tangga tersebut tersedia pondok-pondok kecil yang bisa anda gunakan untuk beristirahat sejenak sambil mendaki ratusan anak tangga lainnya.

Selain itu, terdapat juga fasilitas lain di atas bukit tersebut seperti balkon yang menghadap langsung ke gugusan Pulau Karst. Sehingga anda juga bisa menikmati pemandangan yang ada di sekitar dengan bersantai di balkon yang tersedia. Meskipun anda harus berjuang menaiki ratusan anak tangga untuk bisa sampai ke atas puncak, namun rasa lelah anda akan terbayarkan dengan keindahan pemandangan di atas bukit dilengkapi dengan pesona alam dan hamparan laut Kepulauan Painemo yang terlihat dari ketinggian.

Pulau Kri

Pulau Kri ini merupakan salah satu tempat atau spot menyelam yang paling sempurna yang ada di Raja Ampat. Menyelam di Pulau Kri ini, anda akan disuguhkan dengan berbagai jenis spesies ikan yang sangat cantik. Selain itu, di Pulau Kri ini, juga terdapat banyak barakuda, jacks, batfish dan kakap yang masih hidup dengan ikan kecil, karang kecil, ikan kerapu, kura- kura bahkan hiu.

Anda bisa menikmati keindahan pemandangan alam bawah laut tersebut dengan menyelam sambil melihat berbagai keindahan yang ditawarkan di bawah laut. Di Pulau Kri ini juga tersedia tempat untuk menginap seperti resort yang salah satunya adalah Kri Eco Resort Raja Ampat.

Dengan segala keindahan alam dan keindahan bawah laut yang dimiliki Raja Ampat ini, membuat Raja Ampat disebut sebagai surganya destinasi wisata di Indonesia. Dan dengan segala keindahan pemandangan yang disuguhkan oleh Raja Ampat ini, maka destinasi wisata Raja Ampat ini sangat sayang untuk dilewatkan.


Untuk anda yang ingin menikmati keindahan pemandangan alam yang dimiliki Raja Ampat ini, anda bisa mengunjunginya dengan mengikuti dan memilih Paket Wisata Raja Ampat karena berwisata di Raja Ampat ini memerlukan waktu yang banyak sehingga dapat membuat anda merasa puas selama berwisata. Jadi, anda bisa mengkonsultasikan rencana perjalanan wisata anda bersama Cakraloka Tour
Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏