Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Paket Tour Wisata Raja Ampat 1 Hari Berkualitas 2024

Paket Tour Wisata Raja Ampat 1 Hari Berkualitas Terbaik - Halo sobat travellers, taukah kalian bahwa Raja Ampat memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa, tidak hanya itu melainkan Raja Ampat ini juga memiliki keindahan bawah laut yang sangat indah dan sangat memanjakan mata.

Raja Ampat memiliki berbagai destinasi-destinasi-distinasi wisata yang wajib untuk di kunjungi saat kalian pergi ke raja ampat karena tempatnya yang indah dan begitu memukau sehingga membuat raja ampat ini bagai surganya para pencinta alam.

Paket Tour Wisata Raja Ampat 1 Hari Berkualitas Terbaik

Bagi kalian yang mungkin penasaran dengan semua keindahan yang ada di raja ampat, kalian bisa langung mengunjunginya, dan bagi kalian yang ingin mengunjunginya masih bingung dengan paket wisata yang akan di pilih, tenang di sini kami memiliki rekomendasi paket wisata yang murah, berkualitas dan yang pasti aman serta terpercaya.

Paket wisata yang tersedia di perusahaan travel kami memiliki berbagai fasilitas yang sangat terbaik dan sangat berkualitas, berikut adalah fasilitas yang akan kalian dapatkan saat kalian memesan paket wisata raja ampat di perusahaan travel kami.

INCLUDE :

1. Meals(makan)

2. Air mineral

3. Lokal Guide

4. Snorkel Gear

5. LIfe jacket

6. Dokumentasi

7. Entrance Spot

EXCLUDE :

1. Pin Raja Ampat

2 Tipping Guide

3. Drone 

4. Mobil antar jemput.

5. Hotel dikota Sorong 

6. Dll yg tidak terdaftar dalam include dalam harga paket wisat Raja Ampat.

DESTINASI : 

1. Piaynemo

2. Telaga Bintang

3. Sauwandarek

4. Telaga Manta

5. Pasir Timbul


ITINERARY TOUR 1 HARI RAJA AMPAT

Tour Raja Ampat 1 Hari mulai start dari Pelabuhan Usaha Mina Sorong pada pukul 07.30 pagi Waktu Indonesia Bagian Timur menuju ke Pelabuhan Waisai. Sebelum para peserta tour melakukan perjalanan menuju ke pelabuhan waisai, para peserta tour akan melakukan briefing terlebih dahulu.

Perjalanan yang di tempuh dari Pelabuhan Usaha Mina Sorong menuju ke Pelabuhan Waisai memakan waktu kurang lebih sekitar 2 jam untuk sampai, jadi para peserta akan tiba pukul 09.30

Setibanya para peserta tour di pelabuhan waisai, para peserta tour akan di arahkan untuk menaiki speed boat dan akan di antar menuju piaynemo, waktu yang di tempuh kurang lebih sekitar 2 jam untuk sampai.

Kegiatan atau aktivitas menarik yang bisa di lakukan di piaynemo adalah hiking, para peserta tour akan menaiki 320 anak tangga agar bisa sampai di puncak bukit piaynemo.

Di sana juga para peserta tour bisa bersantai sambil mengabadikan momen yang ada dengan berswafoto di atas puncak bukit piaynemo.

Setelah selesai dengan semua kegiatan atau aktivitas yang di lakukan di puncak bukit piaynemo, para peserta tour akan turun dan akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu Telaga Bintang.

Perjalanan yang di tempuh hanya memakan waktu kurang lebih sekira 5 sampai 10 menit untuk sampai ke telaga bintang.

Di telaga bintang, para peserta tour bisa melakukan kegiatan atau aktivitas menarik seperti menikmati keindahan yang ada dan juga para peserta tour bisa berenang atau juga bisa melakukan snorkeling agar bisa melihat keindahan biota laut di tempat ini.

Setelah selesai dengan semua kegiatan atau aktivitas yang di lakukan di telaga bintang, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu ke Sauwandarek.

Desa wisata sauwandarek ini berada di pesisir pantai jadi kegiatan atau aktivitas menarik yang bisa di lakukan di sana adalah snorkeling dan diving serta wisatawan bisa melihat keindahan yang ada di bawah laut.

Selanjutnya wisatawan akan di antar menuju ke distinasi wisata selanjutnya yaitu telaga manta, kegiatan atau aktivitas menarik yang bisa di lakukan di telaga manta ini adalah menaiki puncak bukit karang, berswafoto dengan berlatarkan laguna, membuat vlog dan menikmati keindahan alam yang ada di sana.

Ketika telah selesai dengan semua kegiatan dan aktivitas yang di lakukan di telaga manta, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu pasir timbul.

Di pasir timbul, para peserta tour bisa melakukan kegiatan atau aktivitas menarik seperti bermain pasir, mengumpulkan cangkang kerang, berenang, dan tidak lupa untuk mengabadikan momen dengan berswafoto.

Setelah selesai dengan semua kegiatan atau aktivitas yang di lakukan, wisatawan akan di antar kembali ke pelabuhan dan tour selesai.


DESTINASI WISATA RAJA AMPAT

1. Piaynemo

Piaynemo merupakan salah satu ikonik kepulauan raja ampat keindahan pulau yang begitu memukau sehingga pulau ini menjadi salah satu pilihan wisatawan.

Pulau ini juga menjadi tempat menarik untuk anda kunjungi karena jajaran bebatuan karst yang menyembul dari lautan merupakan daya tarik utama dari pulau ini.

Untuk mencapai puncak piaynemo anda harus melewati 320 anak tangga, tapi tenang  tangga ini ramah bagi anak-anak dan lansia untuk menaikinya.


2. Telaga Bintang (laguna star)

Paket wisata one day tour berikutnya adalah telaga bintang, telaga bintang merupakan salah satu telaga yang terletak di kawasan piaynemo kepulauan raja ampat.

Telaga ini mempunyai julukan dari masyarakat dan wisatawan adalah laguna star hal ini karena bentuknya unik menyerupai bintang

Sehingga banyak wisatawan yang kagum akan keunikan dari telaga bintang ini. Keindahan telaga ini menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung.


3. Desa Sauwandarek 

Paket wisata one day tour berikutnya adalah desa sauwandarek, desa ini merupakan salah satu desa wisata yang ada di kepulaun raja ampat.

Daya tarik dari desa ini adalah memiliki bagunan rumah yang unik, bagunan dari desa ini sangatlah khas dan masih sangat tradisional.

Ketika anda berkunjung di desa ini anda bisa menikmati keindahan yang ada di desa sauwandarek, desa ini mempunyai kekayaan laut yang begitu menakjubkan.


4. Telaga Manta

Paket wisata one day tour berikutnya adalah telaga manta, telaga ini merupakan salah satu destinasi pilihan yang harus anda kunjungi ketika berliburan di raja ampat

telaga ini memiliki keindahan yang bisa membuat anda takjub akan keindahan yang dimiliki oleh telaga ini air yang berwarna biru membuat telaga ini menjadi lebih indah.

Daya tarik yang ada di telaga ini adalah bukit karang yang khas membuat telaga ini menjadi semakin indah. banyak daya tarik yang di miliki oleh telaga ini.


5. Pasir Timbul

wisata one day tour berikutnya adalah Pasir timbul, pasir timbul ini terletak di pulau mansuar di kepulauan raja ampat indonesia.

Pulau pasir ini menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk anda kunjungi karena keunikan dari pasir ini menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini.

Pulau ini akan muncul apabila air laut sedang surut. Pasir ini akan muncul ke permukaan  di waktu siang sekitar jam 11.00 WIT hingga 15.00 WIT sore.


INFORMASI TAMBAHAN

Raja ampat memiliki banyak sekali keindahan yang bisa kita eksplor dan kita nikmati. kekayaan yang ada di raja ampat Begitu banyak dari daratan sampai lautan

Raja ampat memiliki keindahan bawah laut yang begitu spektakuler karena banyak sekali jenis biota laut Yang ada di dalamnya.

Bukan hanya kekayaan laut tapi juga kekayaan daratan juga gak kalah indahnya karena memiliki banyak pulau-pulau yang bisa menjadi tempat untuk anda kunjungi.

Banyak sekali jenis biota laut yang ada di raja ampat salah satunya ikan pari manta, Ketika melakukan diving anda juga bisa berenang dengan ikan pari ini

Raja ampat merupakan rumah ikan pari terbesar di dunia tak heran jika raja ampat menjadi pusat diving yang terkenal di indonesia.

Banyak keindahan yang ada di raja ampat yang bisa anda eksplor karena kepulauan raja ampat begitu besar dan bisa kalian jelajahi.

Demikian artikel yang membahas tentang Paket Tour Wisata Raja Ampat 1 Hari Berkualitas Terbaik. Sekiranya ini bisa membantuk kalian untuk memilih paket wisata liburan ke raja ampat, Terima Kasih.
Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏