Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Dapatkan Pengalaman Diving Tiga Pulau dengan Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam Malam dimana customer hanya perlu bayar diawal saja yang sudah mencakup semua fasilitas yang disediakan. Jadi, Raja Ampat Halal Trip menawarkan beberapa paket wisata, mulai paket reguler yang kemudian dibagi lagi dalam beberapa jenis pilihan hari ataupun lamanya wisata. Juga ada paket vip dan paket honeymoon. 


Manfaatkan Paket Wisata Raja Ampat untuk Diving Lebih Menantang 

Raja Ampat seperti yang sudah diketahui benar menyimpan banyak objek wisata. Menariknya keindahan setiap spot memiliki ciri khas tersendiri sehingga tidak akan diperoleh di daerah lain. Oleh karena itu, banyak sekali yang tertarik berkunjung ke sini mulai dari wisatawan lokal dan mancanegara. Bahkan keindahan Raja Ampat sudah terkenal hingga ke telinga para turis asing. Memang tidak bisa diremehkan pesonanya dan akan terbukti jika langsung berkunjung. 

1. Diving di Tiga Pulau Menakjubkan 

Memang benar, Raja Ampat memiliki beberapa pulau yang memiliki puncak cukup tinggi. Biru dan hijaunya lautan yang mengelilingi pulau merupakan salah satu daya tarik. Untuk menikmati keindahan sejauh mata memandang, para wisatawan harus naik ke puncak. 

Meskipun melihat dari bawah saja sudah sangat indah, jika naik ke puncak lebih indah lagi. Sebab lebih luas lagi yang bisa dilihat. Tentunya panorama yang bisa dinikmati juga lebih banyak. Pecinta diving pastinya akan sangat betah di sini dan tidak akan puas jika belum menikmati sensasi diving di 3 pulau indah Raja Ampat. 

Yaitu pulau Arborek, pulau Sauwandarek dan pulau Friwen. Laut di sini airnya masih terjaga kejernihannya sehingga biota bawah laut bisa dengan mudah dilihat. Kekayaan biota laut juga poin favorit bagi para penyelam. Masih terawat dengan baik meskipun banyak wisatawan paket tour Raja Ampat Papua yang datang, tetapi para penduduk di sini sadar akan pentingnya menjaga keindahan alam baik daratan maupun lautan. 
Pulau Friwen 

Berkunjung ke Pulau Friwen bisa ditempuh sekitar 20 menit dari pulau Waigo. Tour guide Raja Ampat yang disediakan oleh Raja Ampat Halal Trip akan menemani wisatawan menggunakan boat. Saking bagusnya laut di sini, bukan hanya bisa menikmati diving namun juga bisa melakukan snorkeling ceria bersama rombongan. Maka, jangan lupa ajak semua anggota komunitas diving yang dimiliki ataupun sahabat-sahabat yang suka bermain di laut. Lebih ramai lebih asik. 

Melakukan diving membuat para wisatawan bisa melihat terumbu karang yang berwarna-warni di bawah laut. Ikannya juga banyak mulai salah satunya ada gurita dan mooray. Bukan itu saja, sebab di bawah laut juga akan menemukan gundukan laut dengan lereng yang menakjubkan. 

Setelah puas diving dan snorkeling jangan lupa nikmati sensasi pijakan di atas bentangan pasir putih yang luas. Rasakan bagaimana lembutnya pasir yang halus ini sambil ditemani angin laut yang menenangkan. Pulau Friwen memang bukan pulau yang sangat besar, namun banyak atraksi alam yang tetap tak jemu dinikmati. 
Pulau Arborek 

Diving di pulau Arborek juga tak kalah bagus, namun untuk pemula sebaiknya melakukan diving di pulau Arborek saja. Sebab di sini memang ada spot yang sangat bagus bagi yang ingin meningkatkan kemampuan diving. 
Pulau Sarwandarek 

Pulau ketiga yang juga sangat recommended untuk menikmati sensasi diving yaitu pulau Sarwandarek. Snorkeling pun bisa dengan seru dilakukan di sini di sekitar pantai. Tour guide paket tour raja ampat murah akan menyarankan snorkeling hanya dilakukan di sekitar pantai, berbeda dengan diving akan dilakukan di tengah laut. 
Ikut Belajar Buat Noken di Pulau Sarwandek 

Noken adalah salah satu kerajinan yang dibuat oleh masyarakat di pulau Sarwandek ini. Bukankah sangat bagus selain liburan juga menambah ilmu pembuatan kerajinan di sini. Jadi, masyarakat di sini bukan hanya memiliki laut yang indah namun kaya akan karya seni. 


Sejak dulu hingga saat ini noken sudah dimanfaatkan sebagai alat tradisional secara turun temurun, sehingga tidak heran hampir semua penduduk di sini memiliki skill dalam membuat noken yang bagus. Bahkan sudah berdiri komunitas para-para ibu-ibu yang terus mengembangkan skill buat noken. Selain itu, karena pulau ini juga lokasi diving terbaik sehingga banyak kapal turis yang berkunjung. 

Wisatawan diizinkan masuk serta berinteraksi dengan para penduduk. Jangan lupa berkunjung ke pusat pembuatan noken dengan menemui kepala kampung terlebih dulu. Tenang saja, karena di sini diajarkan dengan tulus tanpa perlu mengeluarkan biaya alias gratis. 

Fasilitas Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam 

Paket pelayanan terbaik diberikan di sini bahkan tidak ada yang lebih baik selain di Raja Ampat Halal Trip. Keunggulan lainnya terutama untuk wisatawan muslim juga akan dilayani dengan baik, disediakan makanan yang halal serta tempat ibadah yang baik. Jadi, semua para wisatawan baik muslim maupun non muslim diberikan pelayanan maksimal tanpa ada dibedakan. 

paket diving raja ampat murah

Hari pertama, pengunjung melakukan meeting point di sekitar jam 7 pagi di pelabuhan Mina Sorong. Melakukan snorkeling di desa Yenbuba dimana pengunjung bebas berinteraksi dengan hewan bawah laut sampai siang. Pengunjung juga menikmati makan siang di desa ini yang disediakan oleh crew Raja Ampat Halal Trip. Setelah siang baru diajak ke desa Arborek yang merupakan lokasi snorkeling dan diving terbaik. Berkunjung ke puncak Pianemo juga dilakukan di hari pertama, sehingga harus menyiapkan tenaga karena ada beberapa spot yang dikunjungi. Saat malam hari disediakan sajian lobster khas papua yang hanya bisa dinikmati saat berkunjung ke Raja Ampat. 

Hari kedua, pengunjung disediakan sarapan terbaik dan bergizi agar lebih bersemangat menjelajah kembali pulau Raja Ampat. Langsung diajak melihat panorama pulau Wayag setelah sarapan. Sedangkan makan siang lebih menyenangkan karena disajikan di atas hamparan pasir putih. Pengalaman seperti ini tentu sulit ditemukan di lokasi wisata yang lain, lanjut pengunjung bisa berinteraksi dengan ikan hiu. Malam hari pun akan masih disajikan makanan special untuk customer sambil menikmati desiran ombak yang dingin. 

Memasuki hari ketiga, masih disediakan sarapan oleh crew Raja Ampat Halal Trip agar tetap fit. Karena masih harus menikmati spot wisata Teluk Kabui dengan jajaran beberapa bukit. Juga diarahkan menuju pulau Friwen lokasi diving terbaik. Pasir putih Friwen siap memanjakan kaki pengunjung yang kemudian masih dilanjutkan pasir timbul yang ada di tengah laut. Baru kembali ke hotel di sore hari dan menikmati makan malam yang disediakan. 

Hari keempat yang merupakan hari paket wisata Raja Ampat 4 hari 3 malam. Meskipun begitu, di pagi hari para crew masih tetap melayani customer. Setelah sarapan akan di bawah berkeliling ke pusat oleh-oleh dan souvernir. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir tidak sempat beli oleh-oleh untuk keluarga tercinta. 

Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏