Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Yuk Warnai Honeymoon Kamu dan Doi dengan PAKET WISATA RAJA AMPAT


Paket Honey Moon Raja Ampat 2018 Paling Romantis  - Siapa sih yang belum kenal dengan Raja Ampat, salah satu destinasi wisata khas Indonesia banget yang sangat kental dengan keindahan alamnya dan panorama lautan yang membentang kebiruan dan sangat jernih ini. Ya, Raja Ampat merupakan salah satu tujuan wisata yang paling banyak diminati oleh jutaan wisatawan baik dari dalam negeri maupun wisatawan yang datang dari luar negeri. Raja Ampat sendiri adalah sebuah nama kabupaten yang ada di belahan Indonesia bagian timur tepatnya di provinsi Papua Barat. Nama Raja Ampat menjadi begitu terkenal setelah keindahan panorama alam sekitarnya terekspos ke media dan menjadi perbincangan hangat yang banyak diidamkan oleh para turis untuk dikunjungi. Tak kalah dengan pulau dewata Bali, Raja Ampat juga bisa hadir dengan nuansa alam lautan dengan gugusan kepulauan yang berjajar rapi nan elok. Bahkan Raja Ampat terlihat memiliki nilai lebih plus dibandingkan dengan pulau dewata Bali. Salah satunya ialah nuansa tenang yang dimiliki oleh Raja Ampat yang terbilang masih sangat alami sekali.

Raja Ampat, Wisata Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam, Tour Raja Ampat, Paket Tour Raja Ampat, Open Trip Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat Backpaker, Paket Wisata Raja Ampat Untuk 2 Orang, Harga Paket Wisata Raja Ampat, Tour Raja Ampat dari Surabaya,Tour Raja Ampat dari Jakarta, Paket Wisata Raja Ampat Wayag, Paket Honeymoon Raja Ampat
Paket Wisata Raja Ampat Honeymoon
Karena keindahan wisata alamnya yang eksotis inilah akhirnya Raja Ampat dinobatkan sebagai salah satu dari 10 destinasi wisata kelas dunia yang wajib didatangi oleh para wisatawan, terutama oleh mereka yang sangat gemar sekali untuk menikmati keindahan alam bawah laut dengan cara bersnorkeling. Di Raja Ampat ini ada banyak destinasi tujuan yang bisa dikunjungi. Sebut saja salah satunya yang paling hits dan menjadi ikon masternya Raja Ampat yakni Pulau Wayag. Naman pulau yang satu ini sangat populer karena keindahan alam yang diusungnya juga sangat memukau. Di Pulau Wayag pengunjung bisa melihat gugusan pulau kecil yang berjajar rapi mengelilingi lautan biru dengan airnya yang sangat tenang. Pemandangan indah bawah laut pun juga bisa dilihat dengan jelas dari pulau ini bahkan dengan mata telanjang sekali pun hanya dari atas saja melihatnya. Selain cocok untuk dikunjungi wisatawan yang doyan foto, pulau Wayag ini juga sangat pas untuk dijadikan tujuan honeymoon anda dan pasangan. Dan nama Pulau Wayag ini pun masuk dalam daftar tujuan wisata Paket Wisata Raja Ampat Honeymoon 2018 paling romantis yang banyak diminati.

Selain Pulau Wayag, ada lagi pulau lain yang juga tak kalah hits nya dalam daftar Paket Honeymoon Raja Ampat 2019 paling romantis. Nama pulau ini adalah Pulau Pianemo. Tak jauh berbeda dengan Pulau Wayag, pulau Pianemo ini juga sangat khas dengan pemandangan lautan yang dikelilingi oleh gugusan pulau kecil yang sama indahnya dengan Pulau Wayag tersebut. Hanya saja bedanya jika ke Pulau Pianemo ini pengunjung harus sedikit berjuang untuk bisa melihat panorama pulau ini dengan jelas. Selain ada pulau Pianemo, ada juga Pulau Misool yang selalu memukau pengunjung dengan pemandangan gugusan pulau karangnya yang indah sehingga terlihat sangat romantis untuk dijadikan tujuan honeymoon anda dan pasangan. Ikan – ikan yang ada di pulau ini pun juga sangat indah dengan air laut yang jernih kebiruan.

Untuk bisa menikmati keindahan Raja Ampat memang dibutuhkan biaya yang tidak murah. Tetapi semua itu masih bisa dijangkau lebih mudah jika anda memesan Paket Honeymoon Raja Ampat 2018 paling romantis di tempat kami. Paket ini sudah lengkap dengan biaya transport, makan, dan penginapan. Jadi, anda bisa bebas menikmati honeymoon di Raja Ampat tanpa harus ribet memikirkan ini itu.


Upload by Bagus


Related Tag For This Keyword :

Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏