Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Yuks Refreshkan Pikiran Bersama Paket Tour Raja Ampat dari Jakarta

Jakarta merupakan kota metropolitan yang tak kenal siang ataupun malam hari. Kota yang super sibuk ini sesekali penduduknya tentu perlu menyegarkan pikiran. Jangan hanya terpaku pada pekerjaan saja, sebab otak ini juga tak akan berfungsi dengan baik jika sudah stress. 

paket wisata raja ampat dari jakarta

Berlibur Senangkan Pikiran di 7 Spot Paket Tour Raja Ampat dari Jakarta 


Agar tidak stress dan malah memburukkan kesehatan, alangkah baiknya beristirahat di Raja Ampat. Karena pesona dan daya tarik objek wisata ini dijamin mampu menenangkan pikiran. Sehingga saat masuk kerja bisa lebih semangat lagi. 

1. Misool 

Misool pasti sudah sering terdengar di kalangan pecinta tarveling. Sebab Misool ini adalah salah satu dari 4 pulau paling besar di Raja Ampat. Jika ingin menikmati pesona indahnya bawah laut bersama Paket Tour Raja Ampat dari Jakarta, maka Misool adalah pilihan yang tepat. 

Jika berjalan dari Sorong membutuhkan sekitar 4 jam perjalanan yang akan dihiasi oleh laut biru serta pulau-pulau batu karang. Menariknya, di sini tidak terlalu dalam dan cukup jernih hingga dapat melihat apa yang ada di bawah air. Terumbu karang serta ragam jenis ikan cantik tak pernah bosan dipandang. Makanya, pengunjung yang datang ke Misool pun tak boleh melewatkan diving dan snorkeling di sini. Cantiknya terumbu karang akan selalu berhasil membuat pengunjung terpesona. 

2. Pulau Wayag 

Wayag sebagai ikon Raja Ampat yang juga lokasi favorit pengunjung. Pokoknya, jika sudah ke sini pasti akan terpesona dengan keindahan pemandangannya. Batu karang selalu ada tersebar berbalut hijaunya pepohonan menambah sejuknya mata memandang. Warna hijau berpadu dengan warna biru menjadi poin penting membuat pulau ini semakin eksotis. 

Untuk para pendaki ataupun pecinta olahraga panjat tebing sangat menyukai mendaki puncak wayag ini. Karena pemandangan akan lebih cantik lagi jika dilihat dari atas puncak, sehingga meskipun jalur trekking cukup menantang tidak akan menyurutkan keinginan pengunjung. 

Bebatuan tajam menemani pengunjung paket Tour Raja Ampat dari Jakarta sampai puncak yang membutuhkan sekitar 1 ataupun 2 jam. Pemandu wisata menemani pengunjung agar lebih mudah mendaki. Nah, puncak wayag ini terbagi lagi menjadi puncak 1 dan puncak 2. Jangan lupa kunjungi keduanya. 

3. Pulau Pianemo 

Pianemo juga ikon Raja Ampat yang sering disebut sebagai mini wayag. Karena jika naik ke atas puncak pemandangan yang didapatkan hampir sama seperti di wayag. Memiliki banyak pulau kecil yang berwarna hijau akibat ditumbuhi pepohonan. 

Nah, di sini bukan hanya laut saja yang indah. Tetapi juga banyak fauna dan flora yang indah. Pokoknya cukuplah untuk memanjakan mata pengunjung. Seperti biasa, untuk melihat sesuatu yang indah, butuh pengorbanan. Begitu juga di puncak pianemo ini, para wisatawan harus mampu mendaki sangat banyak jumlah anak tangga. 

Meskipun begitu, sejauh ini sudah ramai wisatawan yang naik ke puncak. Bahkan customer paket Tour Raja Ampat dari Jakarta belum sah jika belum tiba di atas puncak pianemo ini. 

4. Telaga Bintang 

Selalu menarik untuk dibalas, telaga yang dikelilingi oleh pulau batu karang yang besar ini menghasikan bentuk bintang. Airnya yang kehijauan memberi ciri khas dari telaga ini. Telaga ini pun dikenal sebagai laguna yang sangat mempesona dari perpaduan warna toska dengan warna biru. 

Untuk tiba di Telaga Bintang ini perlu naik speed boat. Menariknya, Raja Ampat Halal Trip menyediakan speed boat privat untuk pengunjung. Sehingga lebih nyaman dan leluasa menikmati perjalanan wisata. 

Mendaki bukit pun tak bisa dibilang mudah, Oleh Karena itu dibutuhkan pemandu wisata agar lebih terarah dalam melakukan pendakian. Selain itu, tanpa pemandu wisata memangnya pengunjung paket Tour Raja Ampat dari Jakarta sudah tahu mau melangkah kemana? Tidak tahu kan? 

5. Desa Sauwarandek 

Desa sauwarandek adalah salah satu desa yang juga banyak dikunjungi wisatawan saat berkunjung ke Raja Ampat. Jadi, di sini akan lebih menemukan keramahan penduduk desa. Jangan selalu menikmati pemandangan laut, namun melihat bagaimana kehidupan warga desa pun hal yang bagus untuk dilakukan. 

Desa ini bisa dibilang lumayan terpencilah layaknya desa pada umumnya. Hal ini juga dibuktikan dari hal-hal berbau tradisional masih sangat kental di desa Sauwarandek. Mulai dari tarian hingga kerajinan tangan. Sangat menarik bukan? 

Kerajinan tangan di sini sudah menjadi satu keahlian yang dimiliki oleh hampir semua penduduk desa. Terutama para perempuan, dimana membuat anyaman sudah menjadi kegiatan yang menghasilkan. Hasil karya seni akan dijual nantinya dengan harga yang sangat terjangkau. 

Sebagai pengunjung paket Tour Raja Ampat dari Jakarta menjadi langkah yang bagus untuk membeli hasil karya penduduk desa. Mengapa? Karena hasil karya seni di sini merupakan kekayaan kesenian nusantara yang patut dilestarikan. Pokoknya, jangan sampai hilang meskipun nanti sudah lebih modern desa ini. 

6. Desa Yenbuba 

Desa yang juga lokasi favorit wisatawan untuk snorkeling dan diving. Menyimpan banyak terumbu karang yang cantik yang menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung melakukan snorkeling. Di sini juga sudah dibangun dermaga kayu yang memudahkan pengunjung untuk melompat ke dalam air. 

Berenang dapat dilakukan di dekat dermaga yang merupakan pintu masuk ke desa Yenbuba. Raja Ampat Halal Trip bahkan membawa pengunjung ke desa ini di hari pertama tour. Tentunya, sebagai orang luar jangan hanya menikmati keindahan laut saja. Juga harus ramah dengan penduduk, tidak boleh sombong karena desa ini punya mereka. 

Selain itu, penduduk pun bersedia menerima pengunjung paket Tour Raja Ampat dari Jakarta dengan keramahan mereka. Bersedia berkenalan hingga berbincang-bincang, sehingga pengetahuan tentang desa ini pun bisa diketahui. 

Pokoknya jika ingin berkunjung ke Raja Ampat, jangan lupa pesan paket wisata di Raja Ampat Halal Trip. Banyak paket yang disediakan, tinggal memilih saja sesuai kebutuhan. Tersedia paket diving, paket reguler, honeymoon hingga paket vip. 

Memilih paket tentunya mempertimbangkan berapa harga agar bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Nah, harga yang ditawarkan di sini sesuai kualitas dan pelayanan yang diberikan. Selain itu, jumlah peserta pun menentukan berapa harga yang ditetapkan. Untuk lebih jelasnya boleh langsung menghubungi crew yang bersangkutan. 

Hebatnya, Raja Ampat Halal Trip menerima semua pengunjung paket Tour Raja Ampat dari Jakarta tidak membeda-bedakan agama, ras ataupun golongan. Baik non muslim ataupun muslim sekalipun akan dilayani dengan senang hati. Makanya, tidak boleh sungkan-sungkan jika ada yang dibutuhkan langsung bilang saja ke crew. Pokoknya, apa yang perlu disiapkan akan disiapkan. 

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang travel organizer Raja Ampat Halal Trip, langsung saja kunjungi website resmi. Nah, di website resmi juga ada dijelaskan paket-paket wisata untuk pengunjung. 

Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏