Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Kamu Gak Bisa Menyelam? Nikmati Paket Tour Raja Ampat Murah dengan Cara Ini

Raja Ampat memang terkenal dengan keindahannya hingga keluar negara, hingga banyak wisatawan asing yang datang berkunjung. Di sini bukan hanya alam daratannya saja yang cantik, namun juga kehidupan bawah laut. 

paket diving raja ampat wisata murah

Jelajahi Keindahan Raja Ampat untuk Kamu yang Menyelam 


Wisata Raja Ampat belum lengkap jika tidak menikmati snorkeling dan diving. Bahkan memang sebagian wisatawan yang datang tujuan utamanya untuk menyelam. Meskipun begitu, tak bisa dipungkiri bahwa tidak semua orang dapat menyelam. Pesona Raja Ampat tetap bisa dinikmati tanpa menyelam dengan aktivitas berikut. 

1. Jelajahi Desa Arborek 

Merupakan salah satu desa wisata yang bisa dikunjungi di Raja Ampat. Pemandu wisata akan membawa pengunjung melihat kehidupan masyarakat desa. Nanti, akan disambut dengan ramah oleh penduduk di sana. Mereka memang sangat senang jika ada wisatawan paket tour Raja Ampat murah yang datang. 

Banyak hal bisa dipelajari di desa ini terutama budaya dan keseniannya. Selain itu, bahasa mereka mungkin berbeda dengan bahasa daerah lainnya. Kesan tradisional akan sangat terasa sehingga penjelajahan cukup menyenangkan. 

Kerajinan tangan yang dibuat masyarakat desa bisa menjadi oleh-oleh untuk pulang nanti. Umumnya dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Makanya, jangan lupa belanja karya seni mereka ya, hitung-hitung melestarikan karya seni nusantara. 

2. Puncak Pianemo 

Mendaki puncak menjadi salah satu kegiatan yang umumnya bisa dilakukan oleh semua orang. Nah, untuk kamu yang tidak bisa menyelam, mendaki boleh kamu nikmati ke Puncak Pianemo. Pokoknya jika pesan paket tour Raja Ampat murah, jangan lupa berkunjung ke Pianemo. 

Nanti juga akan ditemani oleh pemandu wisata maka tidak perlu khawatir tersesat ataupun kelelahan di tengah jalan. Mengingat anak tangganya cukup banyak lebih dari 300 anak tangga, maka tidak heran akan sangat lelah hingga tiba di puncak. 

Meskipun begitu, kamu pasti akan senang dan sangat bangga pada diri sendiri sebab bisa menaklukkan puncak Pianemo. Keindahan Raja Ampat terpancar dari atas, dihiasi banyak pulau karang berwarna hijau akibat banyak pepohonan. Berpadu dengan air laut yang berwarna biru menambah pesona puncak. 

Raja Ampat Halal Trip membawa pengunjung ke Pianemo di sore hari. Selain sangat memesona di siang hari, Raja Ampat juga tak kalah cantik di sore hari. Pasalnya pengunjung dapat melihat matahari tenggelam di barat. Jadi, sudah jelaslah mengapa puncak Pianemo sangat diminati para wisatawan.  

Wayag yang juga ikon dari Raja Ampat tentunya tak kalah terkenal di mata wisatawan. Makanya, Raja Ampat Halal Trip juga membawa pengunjung melihat keindahan dari puncak wayag. Terbagi dua yang bisa dikunjungi yaitu puncak 1 dan puncak 2. 

Juga dihiasi oleh gugusan pulau karst yang berukuran kecil-kecil. Gundukan inilah yang menghiasi indahnya pemandangan laut lepas. Karena tidak banyak lokasi yang menghadirkan indahnya pulau-pulau kecil seperti ini. 

Untuk tiba di puncak, juga dilalui melalui proses trekking. Namun tidak terlalu tinggi seperti Pianemo, tetapi lumayan menantang jalurnya. Jangan lupa pakai sepatu agar lebih mudah melangkah. Karena bebatuan tajam selalu menemani pengunjung paket tour Raja Ampat murah setiap langkah. 

4. Melihat Keindahan Cenderawasih dari Dekat 

Terutama untuk pecinta burung, harus banget berkunjung ke Desa Sawinggrai. Seperti yang sudah diketahui, dimana Raja Ampat bukan hanya menyimpan keindahan laut yang eksotis, namun juga banyak flora dan fauna yang mampu menarik perhatian. 

Salah satu hewan asli papua adalah burung Cenderawasih. Pasti semua tahu bagaimana indahnya burung cenderawasih, bukan? Memiliki tampilan fisik yang khas dengan warna yang cantik. Burung Cenderawasih yang dimiliki desa ini adalah jenis yang langka. 

Agar bisa melihat langsung, juga butuh pengorbanan. Yakni harus bangun pagi dan masuk ke hutan. Tetapi burung ini tidak muncul setiap waktu, makanya harus berkunjung di waktu yang tepat. Jika tidak sempat melihatnya, keramahan penduduk di sini membuat pengunjung terhibur. Terutama anak-anak yang langsung menghampiri pengunjung paket tour Raja Ampat murah dengan senang hati. 

5. Menikmati Pasir Timbul 

Pasir timbul ini berada di tengah laut, untuk tiba di lokasi bisa ditempuh menggunakan speed boat ataupun kapal. Letaknya tidak jauh dengan pulau Mansuar sehingga mudah diakses. Boleh saja sewa perahu masyarakat yang ada di sana. Namun, Raja Ampat Halal Trip sudah menyediakan speed boat untuk pengunjung. Ada crew boat berpengalaman yang akan menemani, sehingga tak perlu takut. 

Pulau akan nampak saat air laut surut, jadi tidak bisa dijumpai saat air laut pasang. Makanya, akan lebih baik pergi di siang hari. Karena cahaya matahari membuat lautan sekitar pasir timbul tampak sangat mempesona. 

6. Berkunjung ke Teluk Kabui 

Teluk kabui menyimpan banyak spot wisata yang tak kalah menarik dan tentunya tidak dimiliki objek wisata lain. Salah satunya batu pensil, yang menjadi daya tarik pengunjung paket tour Raja Ampat murah saat ke teluk. Batu yang menjulang tinggi ini berbeda dengan pulau karang yang lainnya. 

Karena ukurannya lumayan ramping dan ujungnya meruncing ke atas sehingga dikenallah sebagai batu pensil. Sudah ada dermaga sehingga pengunjung bisa singgah dengan lebih mudah. Juga ada batu wajah yang jika dilihat dari jauh tampak seperti wajah manusia. Terdapat dua batu wajah yang saling berdekatan. Juga menjadi spot foto favorit pengunjung. Jarak antara batu pensil dengan batu wajah tidak terlalu jauh. 

Masih ada batu satu lagi yang dikenal dengan nama batu gendong. Bentuknya seolah seperti sedang menggendong sesuatu. Jangan lupa berfoto dengan latar belakang batu ini selama di Raja Ampat. Puas melihat indahnya satu per satu batu yang ada, selanjutnya akan diajak untuk naik ke puncak. 

Puncak Kabui ini tidak terlalu tinggi dan kini sudah ada tangga agar lebih mudah mendaki. Siapa saja boleh naik, setelah tangga habis akan bertemu dengan jalan berbatu. Pemandangan dari atas juga tak kalah indah dengan lokasi wisata yang lainnya. Sehingga tidak salah jika dibuat jalan menuju ke puncak. 

Nah, itulah beberapa spot yang bisa dikunjungi paket tour Raja Ampat murah untuk yang tidak bisa menyelam. Sebenarnya masih ada spot lain seperti berkunjung ke pantai Friwen, desa Sauwarandek dan yang lainnya. Hanya saja, di kesempatan ini cukup beberapa aja kita bahas dulu. 

Beristirahat seharian di resort pun salah satu kegiatan menyenangkan. Oh iya, pengunjung terutama untuk yang tidak bisa menyelam boleh saja menikmati lembutnya semilir angin pantai. Selain itu, makan siang juga langsung disajikan di lokasi wisata dan pantai dengan pasir putih yang cantik. Bukankah sangat menyenangkan? Jika ingin tahu lebih banyak informasi seputar Raja Ampat, selalu pantau website Raja Ampat Halal Trip.
Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏