Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Bingung Pilih Paket Wisata Raja Ampat Papua, Ikuti Tips Berikut

Paket wisata Raja Ampat Papua banyak pilihannya mulai dari paket reguler, paket diving, paket honeymoon hingga paket vip. Setiap paket memiliki harga yang berbeda makanya pengunjung harus memilih sesuai kebutuhan.

Tips Pilih Paket Wisata Raja Ampat Papua

Agar rencana liburan berjalan dengan lancar dan sesuai yang diinginkan, penting sekali untuk membuat rencana dan memilih paket yang tepat.

1.  Rencanakan Waktu Liburan

Sebelum berlibur, tentu perlu merencanakan dulu, kapan akan pergi, berapa hari kunjungan, dan tanggal berapa pulang. Ketahui juga berapa budget yang dibutuhkan agar  bisa disediakan secukupnya. Kini dengan kecanggihan teknologi, informasi seperti ini bisa langsung dicari di internet.

Memang banyak travel organizer yang menawarkan layanan paket wisata, tetapi tidak boleh sembarangan dalam memilih. Pasalnya, dibutuhkan yang bisa dipercaya, yang profesional dan benar-benar mengutamkan pengunjung paket wisata Raja Ampat Papua . Hal ini juga bermanfaat agar dana yang disediakan tidak jauh berbeda dengan yang dibutuhkan nanti.

2.       Siapkan Keperluan Pribadi

Keperluan pribadi meliputi pakaian, alas kaki hingga yang lainnya untuk digunakan selama berada di Raja Ampat ini. Jadi, setelah mengetahui harga tiket dan pesan tiket, langsung persiapkan apa sja yang dibutuhkan.

Mengenai resort ataupun perlengkapan untuk snorkeling tak perlu dirisaukan sebab travel organizer Raja Ampat Halal Trip sudah menyediakannya. Bahkan mereka menyediakan layanan antar jemput bandara. Sangat menarik bukan? Jadi, pengeluaran lebih hemat karena beberapa kebutuhan sudah dihandle oleh travel organizer paket wisata Raja Ampat Papua. 

Kemudian, mengenai konsumsi pun tak perlu dirisaukan jika memilih paket wisata di Raja Ampat Halal trip. Karena mulai dari makanan utama, hingga camilan dan minuman selama tour disediakan free, tak perlu bayar lagi. Ini sudah termasuk fasilitas dari paket yang dipilih.

3.       Tak Perlu Bawa Banyak Barang

Cara ini untuk menghindari besarnya keperluan bagasi, bahkan  jika kelebihan barang nanti perlu bayar biaya tambahan bagasi.  Semakin banyak barang yang dibawa maka risiko over budget pun semakin besar.

Bahkan jika memungkinkan cukup bawa satu ransel dan tas samping saja. Mengenai kebutuhan lain  sebagai penunjang liburan sudah disiapkan oleh crew paket wisata Raja Ampat Papua  Raja Ampat Halal Trip. Jadi, yang dibawa kebutuhan primer saja, obat-obatan jika memiliki riwayat penyakit. Jumlah pakaian yang disiapkan tergantung berapa lama liburan.

4.       Berlibur Bersama Rombongan

Berlibur seorang diri dengan bersama teman-teman ataupun bersama rombongan tentu berbeda harganya. Karena selain dilihat dari kategori paket, jumlah orang pun menentukan berapa nominal harga yang harus dibayarkan.

Coba bayangkan jika berlibur bersama rombongan, maka biaya akomodasi paket wisata Raja Ampat Papua  akan lebih terjangkau dan tidak terlalu menguras kantong. Karena terus terang saja, untuk kunjungan ke Raja Ampat bagi sebagian orang membutuhkan banyak dana. Oleh karena itu, solusi yang tepat berlibur bersama rombongan. Pastinya semakin ramai orang yang ikut pergi, maka biaya transportasi lebih terjangkau.

5.       Khusus untuk Wisatawan Muslim

Wisatawan yang berhasil terpancing oleh keindahan Raja Ampat ini bukan hanya wisatawan lokal, namun juga wisatawan mancanegara. Begitu juga bukan hanya pengunjung non muslim namun juga ada wisatawan muslim.

Mengingat masyarakat Papua yang identik dengan penduduk non  muslim, wajar saja bagi pengunjung muslim merasa ragu untuk datang ke Raja Ampat. Namun, bersama Raja Ampat Halal Trip ini bukan masalah sebab pemilik travel organizer ini sangat mengerti kebutuhan customer paket wisata Raja Ampat Papua  muslim.

Para crew yang bekerja pun sudah diajarkan untuk saling menghargai baik wisatawan non muslim ataupun wisatawan muslim. Pokoknya kebutuhan ibadah customer muslim tetap diberikan waktu selama tour. Tidak akan diganggu sehingga bisa beribadah dengan baik dan trip pun berjalan dengan lancar.

Makanan yang disediakan untuk klien muslim pun yang halal lagi baik. Jadi, tidak perlu resah selama berada di Raja Ampat. Berapa hari pun liburan yang dipilih, semuanya akan dilayani dengan baik. Begitu juga wisatawan non muslim juga diberi perlakuan dan pelayanan terbaik. Tidak dibeda-bedakan antara satu pengunjung dengan yang lainnya.

Berlibur ke Raja Ampat memang tak ada yang perlu dirisaukan. Karena keamanan pengunjung dan keselamatan selalu dijaga dengan baik oleh para crew. Bahkan di sini juga disediakan pemandu wisata yang akan menemani pengunjung paket wisata Raja Ampat Papua  kemana pun. Pokoknya memang paling best-lah.

6.       Fasilitas Speed Boat

Untuk berlayar menikmati indahnya lautan di Raja Ampat, dari satu pulau ke pulau berikutnya menggunakan speed boat. Pengunjung jika ingin memakai, maka perlu menyewanya. Ukuran speed boat ini ada yang kecil dan ada yang berukuran besar. Harga pun berbeda, tetapi speed boat tidak ada untuk satu orang saja.

Namun, jangan khawatir sebagai customer Raja Ampat Halal Trip akan disediakan private speed boat.  Bebas berkunjung kemana saja bersama pemandu wisata, tanpa perlu bayar sewa speed boat. Bagi yang belum pernah naik speed boat, di Raja Ampat   asyik aja berlayar di atas air laut ini.

Apalagi disediakan private speed boat, sehingga hanya untuk pengunjung paket wisata Raja Ampat Papua  Raja Ampat Halal Trip aja boat ini disediakan. Perjalanan di sini pasti tidak bisa terlupakan.

7.       Fasilitas Dokumentasi

Menariknya, Raja Ampat Halal Trip selalu mengerti apa yang dibutuhkan pengunjung. Bukan hanya speed boat saja, bukan hanya makanan saja. Tetapi file dokumentasi termasuk fasilitas yang juga disediakan di sini.

Snorkeling dan diving  di Raja Ampat ini adalah kegiatan yang harus dilakukan. Karena memang sudah  jelas air laut di sini cukup jernih dan bagus. Ada juga spot wisata yang airnya tenang sehingga bagus banget untuk menikmati snorkeling.

Jika sudah menyelam pasti ingin mengambil gambar karena tidak tahan indahnya biota laut di Raja Ampat. Makanya travel organizer menyediakan kamera underwater. Jadi, semua kebutuhan pengunjung paket wisata Raja Ampat Papua  memang dipahami dengan baik oleh Raja Ampat Halal Trip.

Video drone juga salah satu fasilitas yang diberikan untuk pengunjung. Pokoknya tidak perlu khawatir tidak membawa kamera yang bagus. Memang sebaiknya tak membawa banyak barang kan, seperti yang sudah dijelaskan di atas.  Karena jika dilihat dari fasilitas sudah cukup lengkap sesuai kebutuhan pengunjung.

Makanya, mulai saat ini jika ada rencana berlibur ke Raja Ampat  silakan hubungi Raja Ampat Halal Trip. Apalagi menjelang akhir tahun ini, seharusnya sudah ada rencana liburan  bukan? Jangan lupa masukkan spot Raja Ampat dalam daftar rencana liburan paket wisata Raja Ampat Papua. Tentukan berapa waktu liburan dan siapa saja yang akan diajak. Akhir kata, selamat menikmati liburan.

Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏