Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Poin Penting yang Perlu Diketahui Sebelum Pesan Paket Wisata Raja Ampat dari Malang

Paket wisata Raja Ampat dari Malang boleh nih dipesan untuk menikmati akhir pekan, menikmati waktu liburan untuk memanjakan diri sekaligus menyegarkan pikiran. Banyak pilihan paket tour yang bisa dipilih dengan variasi harga yang berbeda-beda. 

Paket Wisata Raja Ampat dari Malang

Persiapan Paket Wisata Raja Ampat dari Malang 

Persiapan selalu dibutuhkan jika ingin berkunjung ke suatu daerah, apalagi jika liburannya cukup lama. Begitu juga jika ingin berkunjung ke Raja Ampat ada hal-hal yang harus dipersiapkan. 

1. Kondisi Fisik yang Sehat 

Hal ini sangat penting sebab rugi dong jika sudah bayar mahal kemudian tiba di Raja Ampat sudah sakit, hanya bisa berbaring di kamar hotel. Karena tujuan utama datang untuk menjelajahi makanya dibutuhkan fisik yang kuat, fit dan prima. 

Jadi, sebelum berangkat harus jaga pola makan, waktu tidur juga perlu diperbaiki dan rutin berolahraga. Untuk yang malas berolahraga, kini sudah harus paksakan diri untuk memulainya. Pasalnya, nanti di Raja Ampat ada spot wisata dengan anak tangga yang sangat banyak. Pengunjung paket wisata Raja Ampat dari Malang harus mendaki untuk menikmati keindahannya. 

Tentu tidak sanggup jika tidak dibiasakan dari sekarang. Selain itu, vitamin jangan lupa dikonsumsi untuk menambah energi, boleh juga bawa vitamin ataupun suplemen agar lebih fit selama di lokasi wisata. Tetapi, sebaiknya konsultasi dengan dokter terlebih dulu. 

2. Berburu Tiket Promo 

Tiket pesawat promo disukai banyak orang karena harganya lebih murah. Jika ingin dapatkan harga promo, perlu jadwalkan jauh-jauh hari sehingga lebih cepat tiket dipesan. Bahkan akan lebih baik pesan tiket 3 bulan sebelum waktu berangkat. 

Karena perlu diketahui bahwa perjalanan menuju Raja Ampat ini bukannya sangat murah. Sebab naik pesawat, jadi ditentukan jarak tempat tinggal dengan Raja Ampat. Beli paket trip pun biasanya lebih murah dibandingkan hanya membeli stau tiket perjalanan saja. Kebetulan, Raja Ampat Halal Trip menyediakan banyak pilihan paket tour wisata Raja Ampat. 

3. Tentukan Waktu Terbaik 

Kepulauan Raja Ampat beriklim tropis sehingga lebih sering cuaca panas. Meskipun begitu, sebelum kunjungan tentunya perlu dipertimbangkan kapan waktu terbaik untuk berkunjung. Yaitu mulai bulan November hingga bulan Februari. 

Pas banget kan, sekarang baru masuk Desember dan tidak lama lagi akhir tahun. Makanya, jangan lupa untuk pesan tiket di Raja Ampat Halal Trip sebagai travel organizer terpercaya. Terutama untuk pecinta diving yang ingin menyaksikan keindahan bawah laut. 

Tetapi bagi yang tidak suka menyelam, boleh berkunjung selama bulan Februari hingga bulan Mei. Karena di bulan tersebut biasanya cuaca lebih cerah, lebih mudah menikmati keindahan alam. Meskipun begitu, saat ini cuaca sudah berubah-rubah. Sehingga sebelum pergi, cari tahu dulu informasi cuaca Raja Ampat dengan menghubungi Raja Ampat Halal Trip. 

4. Apa Itu Pin Raja Ampat 

Pin ini wajib dimiliki oleh semua pengunjung paket wisata Raja Ampat dari Malang yang masuk ke lokasi wisata Raja Ampat. Nah, untuk memperolehnya, perlu membayar ataupun membeli dulu yang juga dikenal dengan Marine Fee. Berbeda harganya untuk wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara. 

Tetapi, jangan khawatir sebab dengan pesan paket tour Raja Ampat Halal Trip, pengunjung akan diberikan Pin Raja Ampat tanpa perlu membayar lagi. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa pesan paket wisata lebih murah dibandingkan hanya pesan tiket perjalanan saja. 

Semua paket wisata Raja Ampat Halal Trip baik reguler, vip, dan paket honeymoon ketika customer sudah membayar harga paket, maka banyak fasilitas yang akan diperoleh tanpa perlu biaya tambahan. Salah satu fasilitasnya pin Raja Ampat ini. Jadi, lebih hemat pengeluaran, kan? 

5. Rute Menuju Raja Ampat 

Bagi pengunjung yang datang dari Jakarta, Malang, Makassar, Manado, Surabaya hingga kota lainnya, harus memilih rute penerbangan menuju Sorong. Karena, masuk ke Raja Ampat nantinya melalui pelabuhan Sorong. 

Mengenai rutenya, jika ingin tahu lebih lanjut boleh bertanya kepada teman-teman ataupun kenalan yang sudah pernah berkunjung ke Raja Ampat. Selain itu, boleh juga bertanya dengan menghubungi langsung pihak Raja Ampat Halal Trip. Jangan khawatir, bertanya tidak dipungut biaya apapun. 

6. Pergi Bersama Rombongan 

Sebenarnya kunjungan paket wisata Raja Ampat dari Malang bersama rombongan ataupun bukan, itu tergantung keputusan masing-masing wisatawan. Jika memang suka traveling sendiri karena merasa bebas, boleh saja. Jika ingin pergi berdua bersama pasangan, juga silakan. Tidak masalah asalkan memiliki budget yang cukup untuk membeli paket dan segala keperluan. 

Namun, bagi yang suka menikmati bersama rombongan juga pilihan yang bagus. Menjelajahi spot wisata bersama-sama, menaiki anak tangga puncak Pianemo bersama-sama sehingga tidak terlalu merasa capek. 

Bermain bersama ikan hiu bersama-sama, mengunjungi desa bersama-sama hingga mencari souvenir dilakukan bersama rombongan, bukankah lebih seru? Juga diving dan snorkeling hingga dokumentasi akan lebih menyenangkan. Selain itu, jika berbicara masalah akomodasi juga akan terasa lebih murah pergi bersama rombongan. Karena diri sendiri tidak perlu bayar terlalu mahal, akan tetapi bayar untuk satu paket rombongan dengan pengeluaran lebih sedikit. 

7. Jangan Bawa Banyak Barang 

Barang yang dibawa keperluan pribadi saja mulai dari pakaian, alas kaki dan yang lainnya, Untuk wisatawan muslim, boleh bawa mukena dan sajadah juga. Jumlah pakaian disesuaikan dengan berapa lama waktu kunjungan. 

Mengenai perlengkapan snorkeling, camera untuk berfoto di bawah air dan makanan selama tour tidak perlu dikhawatirkan. Sebab semua fasilitas paket wisata Raja Ampat dari Malang sudah disediakan oleh Raja Ampat Halal Trip. Jadi, dari harga paket yang sudah pengunjung bayar, fasilitas yang didapatkan sangat banyak mulai dari Pin Raja Ampat sudah dijelaskan di atas. Kemudian pemandu wisata pun disediakan. 

Makanan baik sarapan, makan siang hingga makan malam juga disiapkan oleh crew mulai hari pertama kunjungan sampai hari terakhir kunjungan. Untuk selimut ataupun bantal juga tak perlu dibawa sebab sudah disediakan resort ataupun penginapan. 

Crew siap membantu menyiapkan apa yang dibutuhkan pengunjung paket wisata Raja Ampat dari Malang. Bahkan selama tour, juga disediakan camilan dan minuman tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan. Karena hal ini pun sudah termasuk fasilitas yang disediakan oleh Raja Ampat Halal Trip untuk customer. 

Akan lebih baik barang yang dibawa cukup satu ransel saja jika memang kunjungan tidak lama. Boleh tambah sling bag satu untuk menyimpan handphone dan uang. Tetapi, jika ingin membawa lebih dari itu juga bukan masalah besar. Hal ini perlu dipertimbangkan sebab jika kelebihan barang nanti perlu membayar biaya tambahan untuk bagasi di pesawat. Maka pikirkan dengan baik sebelum berangkat, apa saja yang benar-benar dibutuhkan dan apa saja yang tidak terlalu dibutuhkan selama tour nantinya. 

Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏