Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Nikmati Paket Wisata Raja Ampat Sepuasnya Destinasi Usai Pandemi

Paket Wisata Raja Ampat menawarkan ragam destinasi wisata menarik dan sangat menawan. Pemandangan alam hijau berpadu dengan laut biru memberikan nilai estetis tersendiri. Terutama untuk para wisatawan yang suka melakukan snorkeling dan diver, maka Raja Ampat adalah surga dengan keindahan yang sulit digambarkan dengan kata-kata. 


telaga bintang raja ampat


5 Objek Wisata Mempesona Dapat Dijelajahi Menggunakan Paket Wisata Raja Ampat 

Daya tarik Raja Ampat menjadikan lokasi ini objek wisata yang sangat ramai dikunjungi. Tidak terbatas untuk pengunjung non muslim ataupun pengunjung muslim. Siapa saja diizinkan berkunjung dan akan memperoleh fasilitas lengkap dan istimewa dengan menggunakan paket wisata. 

Pandemi corona beberapa bulan ini yang mengharuskan semua masyarakat isolasi mandiri di rumah. Hal ini tentu saja membosankan terutama untuk para pecinta traveling. Kegiatan yang sudah menjadi kesenangan sendiri terhalang akibat virus yang berasal dari Cina. Namun, jangan berkecil hati sebab setelah pandemi berakhir maka terbuka kembali kesempatan untuk traveling. 

Pasti sudah banyak orang yang membuat daftar objek wisata mana saja yang akan dikunjungi saat virus covid-19 sudah menghilang. Tidak sedikit juga yang masih bingung ingin liburan ke mana. Padahal sekarang ini sudah banyak sekali muncul objek wisata. Selain itu, liburan pun lebih mudah dengan memesan paket wisata. 

1. Piaynemo 

Salah satu tempat wisata yang tak boleh dilewatkan dan menjadi tujuan wisata yang sangat harus dikunjungi di Raja Ampat. Titik berfoto yang disukai pengunjung berada di puncak Piaynemo dengan panorama menghadap ke laut. Pemandangan inilah sukses menarik perhatian para wisatawan. 

Beberapa pulau kecil yang berada di sekitar Piaynemo bisa dengan jelas terlihat. Hebatnya, pulau ini bahkan membentuk semacam laguna disertai gradasi warna yang memikat. Sebagai lokasi wisata, tentu saja ada para pedagang yang berjualan di area Piaynemo. Ini memang wajar karena di loaksi wisata lain juga seperti itu. 

Untuk menempuh puncak Piaynemo, pengunjung harus menyelesaikan sekitar 320 anak tangga. Waktu yang dibutuhkan sekitar 20 menit, tetapi tergantung kecepatan pengunjung menaiki tangga. Banyaknya anak tangga tentu saja memaksa tubuh beristirahat di tengah jalan, setelah itu bisa dilanjutkan kembali. Untuk dapat menikmati panorama mempesona memang perlu pengorbanan. 

2. Telaga Bintang 

Telaga ini merupakan sebuah laguna yang berbentuk bintang hasil dari berdirinya beberapa pulau kecil. Pemandangan ini bisa dilihat dari puncak yang tentunya juga cukup mempesona. Saat air sedang surut, akan tampak pemandangan baru pasir putih yang dihiasi oleh beberapa koral. 

Bahkan jika berkunjung di waktu tertentu, para wisatawan juga berkesempatan melihat penyu ataupun bayi ikan hiu yang sedang berenang. Jarak dari Piaynemo ke Telaga Bintang bisa ditempuh hanya dalam waktu 5 menit. Perlu diketahui bahwa di sini karang yang digunakan pijakan, bukan kayu sehinga pengunjung harus berhati-hati. 

Para wisatawan yang naik ke puncak dibatasi sekitar 10 orang saja dan diizinkan menikmati pemandangan lebih kurang 30 menit. Kemudian diganti oleh wisatawan yang lain. 

3. Wayag 

Kepulauan Wayag juga menjadi tempat berkunjung para wisatawan. Tentu saja karena pemandangan yang tak kalah mempesona dari lokasi lain. Menariknya, di kepulauan ini lebih difungsikan sebagai nursing ikan pari manta. Pengunjung bahkan tidak diizinkan menggunakan jet ski ataupun speed boat yang terlalu kencang. 

Naik ke puncak Wayag, pengunjung juga disuguhkan oleh pemandangan penyu yang berenang. Cukup jauh pemandangan bisa tampak dari atas, bahkan jika melihat ke arah barat akan tampak pulau Gebe yang berada di Maluku Utara. 

Berkunjung ke puncak, guide akan menanyakan dulu penyakit yang diderita para wisatawan. Jika memiliki penyakit jantung disarankan untuk berada di bawah saja. Sebab di sini tidak ada tangga kayu, hanya ada bebatuan seperti Laguna Bintang. 

4. Manta Point 

Bagi pengunjung yang suka menyelam sangat harus berkunjung ke Manta Point yang merupakan spot menyelam. Memiliki arus yang cukup besar, namun ada bebatuan juga yang membentuk bukit sehingga dapat berpijak di atasnya. 

Ikan pari Manta sering muncul di sini sehingga merupakan lokasi yang juga sangat cocok untuk melihat pari manta. Lokasi ini juga memiliki pos penjaga, maka pengunjung yang ingin menyelam harus melapor dulu. 

Tentu sangat menyenangkan, merefresh otak setelah berbulan-bulan hanya mendekam di rumah. Menikmati dinginnya air sambil ditemani ikan pari akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Tetapi ini hanya dapat dirasakan oleh pengunjung yang bisa berenang saja. Sama halnya berenang di lokasi lain, di sini juga pengunjung yang berenang harus memakai peralatan lengkap. Mulai dari kacamata, baju renang, kaki bebek hingga tabung oksigen. 

5. Puncak Harfat 

Berbeda dengan spot sebelumnya, sebab puncak ini dimanfaatkan para wisatawan untuk trekking. Menariknya, di sini pengunjung akan menemukan ukiran Lafal Allah yang terbentuk secara alami di dinding gua. Bagi para pengunjung muslim tentu saja ini sangat mempesona dan sangat senang saat menjumpainya. 

Juga menawarkan pemandangan lautan yang tak kalah indahnya dengan spot lain yang sudah disebutkan di atas. Gua di sini dianggap keramat oleh masyarakat muslim sehingga dinamakan gua ini dengan Gua Keramat. Saat bulan Ramadhan, terkadang ada bunyi lantunan shalawat ataupun bunyi rebana dari gua ini. 

Karena bersifat keramat, tentu saja berkunjung ke sini tidak boleh sembarangan. Harus mentaati peraturan seperti tidak berbicara kotor. Jika ingin berenang, pengunjung boleh masuk ke dalam gua. Nanti akan bertemu laguna yang juga dihiasi stalaktit, silakan berenang sepuasnya. 

Sangat menarik bukan? Pasti setelah mengetahui lokasi ini sudah sangat ingin berkunjung ke Raja Ampat. Namun, bagi yang belum pernah pasti bingung bagaimana caranya? Padahal sudah ada paket wisata Raja Ampat yang membuat perjalanan wisata lebih menyenangkan. 

Menawarkan beberapa paket wisata, salah satunya ada paket wisata 3 hari 2 malam dan ada juga paket 4 hari 3 malam. Hebatnya, paket yang disediakan bukan hanya untuk keluarga saja, namun jika untuk honeymoon bagi pasangan baru. Selain itu, juga untuk perusahaan yang ingin melakukan perjalanan bisnis ataupun pengunjung lain yang ingin reuni. 

Paket wisata ini ditangani oleh orang lokal yang terjamin keamanannya untuk pengunjung. Sebagian besar team penyelenggara Paket Wisata ini memang lahir di Raja Ampat sehingga semua aturan dan spot di Raja Ampat diketahui dengan baik. Kenyamanan dan kepuasan para wisatawan diutamakan. 

Keuntungan lain menggunakan paket wisata, para wisatawan tidak perlu bingung ataupun khawatir sulit mencari makan siang. Karena sudah menjadi tanggung jawab team pengelola paket wisata yang menyediakannya. Jadi, yang dilakukan pengunjung hanya perlu menikmati kegiatan liburannya menjelajahi berbagai spot. Jika ingin membawa pulang oleh-oleh, juga akan ditemani oleh tour guide berkunjung ke toko-toko souvenir.

Hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga paket wisata raja ampat yang sesuai dengan kebutuhan Anda..
Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏