Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Mau Liburan Tapi Minim Budget? Yuks Nikmati Paket Wisata Raja Ampat 2 Hari 1 Malam Hemat

Liburan adalah kegiatan yang disukai semua orang. Pasti tidak ada orang yang benci liburan karena memang sangat menyenangkan, seru dan berbeda dari kegiatan lainnya. Liburan bisa dilakukan bersama teman-teman, keluarga, sekolah, komunitas ataupun kampus. 

paket tour raja ampat murah terjangkau

Paket Hemat Mahasiwa Liburan Bersama Raja Ampat Halal Trip 

Paket wisata Raja Ampat 2 hari 1 malam merupakan pilihan yang fleksibel untuk semua wisatawan. Pasalnya paket ini tidak mengikat customer karena bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan pengunjung. Perlu diketahui bahwa siapa saja dapat menikmati paket ini, bukan hanya mahasiswa saja. Tetapi liburan bersama anggota keluarga ataupun ingin mengadakan acara fun games, gathering perusahaan dan yang lainnya. Karena Cuma 2 hari 1 malam, tidak menghabiskan banyak waktu yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh customer. 

1. Harga Relatif Murah 

Sesuai dengan namanya, maka paket ini tentu ditawarkan dengan harga yang relatif murah. Apalagi jika banyak peserta yang ikut ataupun booking satu paket maka harga pun bisa dikurangi lagi. Untuk para pecinta diskon jangan lupa ajak teman-teman lebih ramai. 

Liburan bersama mahasiswa satu angkatan tentu lebih menyenangkan dibandingkan liburan sendirian. Banyak kegiatan di Raja Ampat yang bisa dinikmati bersama agar menambah keseruan. Mulai dari berkunjung ke puncak pulau-pulau untuk melihat pemandangan yang sangat mempesona dari atas. Kemudian diving dan snorkeling juga tak kalah seru jika dilakukan bersama-sama. 

2. Sesuai Fasilitas dan Kualitas 

Harga paket wisata Raja Ampat 2 hari 1 malam ini meskipun terkenal murah, tetapi tidak mengecewakan customer. Para peserta ataupun wisatawan yang sudah memesan akan dilayani dengan baik. Karena salah satu misi agen travel ini memberikan pelayanan terbaik untuk para wisatawan. 

Pelayanan yang baik mendukung pengalaman wisata yang baik juga. Makanya, di sini para tim ataupun crew bekerja sama dengan baik dalam melayani dan menyiapkan segala kebutuhan customer. 

Harga paket yang sudah ditentukan ini bukan hanya penginapan saja, namun juga mencakup fasilitas yang lainnya. Customer akan mendapatkan layanan antar jemput hotel dan bandara, disediakan resort ataupun homestay. Pengunjung diizinkan bermain menggunakan private speed boat, juga disediakan bensin sehingga tak perlu khawatir kendaraan mati di tengah keasikan menikmati perjalanan. Tiket untuk masuk pulau juga sudah disediakan, customer hanya perlu menerima saja dan langsung bisa masuk ke pulau. Makanan juga disediakan sehingga tidak perlu khawatir kelaparan. 

Nah, perlu diperhatikan juga di sini bahwa mahasiswa yang mengambil paket ini tentu saja bukan non muslim semua. Mengingat daerah Papua terkenal dengan mayoritas penduduknya non muslim, kami dari Raja Ampat Halal Trip akan menyediakan makanan halal untuk peserta wisata yang beragama Islam. 

Selain itu, lokasi wisata juga dijaga dengan baik agar tidak terjadi sesuatu yang melanggar syariat. Mungkin para mahasiswa ataupun mahasiswi muslim masih ragu berangkat ke Raja Ampat, bagaimana dengan makanan di lokasi wisata dan bagaimana tempat ibadahnya, apakah ada masjid atau tidak. Hal ini tentu saja wajar dan memang sudah menjadi keharusan umat muslim memperhatikan hal ini. Pemilik agen travel Raja Ampat Halal Trip ini juga muslim, maka semua kebutuhan para customer muslim sangat dimengerti untuk dipenuhi oleh para crew. 

Jadi, bersama paket ini kegiatan Ibadah tidak akan terganggu selama tour. Peserta muslim tetap mendapatkan makanan yang halalan thayyiban dan tetap diberi kemudahan dalam beribadah. 

diving resort raja ampat



3. Pemesanan Mudah dan Cepat 

Mengingat saat ini hampir semua kebutuhan bisa terpenuhi secara online, makanya paket wisata Raja Ampat juga membuka layanan pemesanan online. Tidak perlu waktu lama dan tidak sulit untuk mendapatkan tiket ataupun paket wisata ini. 

Silakan customer buka langsung website resmi agen wisata ini, boleh melalui smartphone ataupun laptop. Jika buka melalui smartphone, di bagian bawah layar tersedia ikon untuk chat via Whatsapp dan juga ada ikon bia telepon. Bisa pilih salah satu untuk menghubungi admin. 

4. Menikmati Pasir Putih di Pulau Friwen 

Banyak sekali objek wisata yang bisa dinikmati di Raja Ampat. Mengingat durasi liburan yang cukup singkat, bukan berarti terhalang menjelajah spot wisata. Karena di sini akan dibantu oleh guide agar peserta paket wisata Raja Ampat 2 hari 1 malam lebih mudah berkunjung ke semua spot wisata. 

Apalagi peserta yang bukan penduduk asli Raja Ampat tentu sulit menjelajah destinasi wisata tanpa ada guide. Makanya, melalui paket wisata ini disediakan guide yang berpengalaman. Crew yang merupakan penduduk asli di sini tentu sangat mengerti semua spot wisata di sini. 

Salah satu spot wisata yang menarik untuk didatangi bernama Pasir Putih yang berlokasi di pulau Friwen. Jika berjalan dari pulau Waisai membutuhkan waktu sekitar 30 menit hingga 1 jam tergantung kecepatan perjalanan. Pulau ini bahkan sering dijadikan sebagai tempat singgah para turis yang memiliki daya tarik luar biasa. 

Pasir putih yang menghiasi pesisir pantai sangat cantik ketika berpadu dengan laut biru. Selain itu, juga dihiasi pepohonan yang rindang, sehingga tetap ada lokasi berteduh meskipun dikunjungi saat matahari sedang sangat terik. Bahkan di sini juga tersedia ayunan lengkap dengan tali, ada pohon tinggi juga yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk melompat ke dalam air dari atas. Tersedia boat juga dan tentu sangat mengasyikkan naik boat bersama teman-teman yang lain. 


Juga salah satu bukti keindahan pulau Raja Ampat yang bukan saja terletak pada lautnya. Namun di teluk ini ada pulau karang yang berukuran kecil dan kumpulan pulau ini membentuk pemandangan luar biasa. Tak sedikit para traveler yang berkunjung ke sini, bahkan banyak yang menyebut teluk kabui ini sebagai miniature pulau Wayag. 

Pemandangan yang sangat mempesona di sini sangat langka sehingga bagi siapa saja yang berkunjung ke raja Ampat, jangan melewatkan kunjungan ke Teluk Kabui. Pulau karang ini antara satu dengan lainnya, tidak sama ukurannya. Mulai dari yang kecil dan sedikit lebih besar dimana dari jauh akan langsung tampak pulau itu berbentuk batu karang. 

Masih banyak lagi spot wisata yang ada Raja Ampat, di kesempatan ini kita bahas dulu dua spot. Jika ingin menikmati lebih banyak destinasi wisata langsung saja pesan paket wisata Raja Ampat 2 hari 1 malam. Karena untuk memperoleh pengalaman liburan tak terlupakan tidak perlu harus mengeluarkan banyak dana, sebab tersedia paket yang relatif murah di Raja Ampat Halal Trip. 

Setelah baca penjelasan di atas, tentu tak ada yang perlu diragukan lagi untuk langsung pesan paket wisata Raja Ampat Halal Trip, bukan? Karena di atas sudah dijelaskan keuntungan apa saja yang akan diperoleh. Bukan saja lebih hemat namun tetap mendapatkan pelayanan terbaik. 



Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏