Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Tour Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam Kemana Saja?

Paket wisata Raja Ampat 4 hari 3 malam dengan durasi yang cukup lama ini tentunya banyak spot yang bisa dikunjungi. Boleh pesan untuk 2 orang, 3-4 orang, 5-8 orang hingga bersama rombongan tentu, untuk harganya bisa langsung menghubungi travel organizer Raja Ampat Halal Trip

hotel di raja ampat murah

Spot Wisata Kunjungan Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam 

Begitu banyaknya objek wisata yang akan diantar oleh pemandu wisata, sehingga hari pertama tiba dilokasi langsung dibawa menjelajah. Kunjungan dilakukan setelah sarapan yang disiapkan langsung oleh crew Raja Ampat Halal Trip. 

1. Desa Yenbuba 

Desa Yenbuba yang terkenal dengan air lautnya yang jernih sehingga sangat bagus untuk snorkeling. Banyak jenis ikan bisa langsung dilihat dari atas permukaan air. Selain berinteraksi dengan keindahan alam, masyarakat papua pun senang menerima kedatangan wisatawan. 

Terdapat dermaga yang cukup panjang di tepi pantai desa ini. Nah, di dekat dermaga inilah para wisatawan dapat melakukan snorkeling. Pesona bawah laut yang menakjubkan menanti untuk difoto. Jangan lupa, Raja Ampat Halal trip sudah menyediakan camera agar pengunjung bisa mengambil gambar saat berada dalam air. Sehingga tak perlu menggunakan smartphone. 

Desa Yenbuba merupakan aset yang harus dijga dan dilestarikan di Raja Ampat. Maka, para wisatawan paket wisata Raja Ampat 4 hari 3 malam yang datang pun tidak boleh melakukan sesuatu yang dapat mengotori tempat wisata tersebut. Juga dilarang menangkap ikan. 

2. Desa Arborek 

Setelah berkunjung ke Desa Yenbuba, pemandu wisata akan membawa pengunjung melihat desa Arborek. Keramahan kembali terasa saat memasuki desa. Inilah hebatnya masyarakat Papua senantiasa senang saat ada wisatawan yang berkunjung. Bukan seperti destinasi wisata yang lainnya. 

Desa Arborek masih kental dengan kegiatan tradisional termasuk tarian tradisional dan kerajinan tangan. Tentunya harus dilestarikan sebab ini merupakan warisan budaya di Raja Ampat. Bukan hanya wisatawan local, namun wisatawan mancanegara pun senang berkunjung. 

Masyarakat di sini pun dengan senang hati berinteraksi dengan pengunjung paket wisata Raja Ampat 4 hari 3 malam. Bahkan bersedia mengajarkan proses pembuatan kerajinan tangan anyaman. Sudah banyak karya seni mereka yang juga sudah terkenal hingga keluar negeri. 

Pantai yang dimiliki Desa Arborek pun tak kalah menarik dengan pantai lainnya. Airnya yang jernih sehingga menjadi salah satu lokasi bagus untuk snorkeling. Memang tidak terlalu luas, namun dunia bawah laut desa Arborek pun sangat menarik. Juga ada dermaga yang bisa digunakan untuk bersantai bagi yang pengunjung yang tidak bisa menyelam.

Tour Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam Kemana Saja? 

3. Puncak Pianemo 

Hari pertama sudah tiga lokasi dikunjungi, pertama desa Yenbuba, kedua desa Arborek dan ketiga puncak Pianemo. Pemandu wisata membawa pengunjung di waktu yang tepat yaitu menjelang sore hari. 

Pianemo sudah terkenal sebagai lokasi paling bagus di Raja Ampat dan paling diminati juga. Karena ketika berada di puncak, banyak yang bisa dilihat sejauh mata memandang. Laut yang membentang luas dihiasi gugusan pulau batu karang. Sangat indah seolah seperti lukisan. 

Saat tiba di bukit jangan lupa mengambil foto. Karena pemandangan di sini tak sama dengan yang dimiliki spot lain di Raja Ampat. Pulau ini adalah ikon Raja Ampat setelah pulau Wayag. Pemandangan luar biasa menakjubkan ketika birunya air laut berpadu dengan hijaunya air yang berada dekat dengan batu karang. Selanjutnya melihat ke bagian depan lagi tampak laut biru yng membentang luas. 

4. Telaga Bintang 

Berlokasi tak jauh dari puncak pianemo, yang juga dikunjungi dihari pertama. Telaga yang juga sangat unik ini tak ada duanya. Jika dilihat dari puncak akan terlihat jelas bentuk bintang dari gugusan pulau karang. 

Coba cari tahu apakah ada kepualauan lain selain di Raja Ampat yang memiliki telaga seperti ini? Tidak ada kan? Makanya travel organizer Raja Ampat Halal Trip pun memenuhi keinginan pengunjung paket wisata Raja Ampat 4 hari 3 malam melihat panorama bahari ini. 

5. Puncak Wayag 

Hari selanjutnya barulah diajak berkunjung ke puncak wayag, mulai dari Wayag 1 dan Wayag 2. Naik ke puncak disuguhkan banyak berdirinya pulau karang kecil-kecil di atas laut yang biru. Mungkin pemandangannya hampir sama dengan Pianemo. Namun, untuk bisa naik ke puncak tidak terlalu banyak anak tangga yang bisa dikunjungi. 

Pokoknya jika berkunjung ke Raja Ampat, jangan sampai melewatkan berkunjung ke Wayag. Karena merupakan ikon Raja Ampat juga selain puncak Pianemo. 

6. Pusat Konservasi Hiu 

Siapa yang sudah pernah bermain langsung dengan ikan hiu? Jika belum pernah sangat direkomendasikan untuk datang ke Raja Ampat. Hiu yang dipelihara di sini jenis Black Shark yang masih kecil. 

Memang benar hiu adalah predator bagi semua hewan lain. Tetapi karena yang ada di tepi pantai ini anak-anak hiu, jadi cukup amanlah. Meskipun begitu, pengunjung paket wisata Raja Ampat 4 hari 3 malam tetap tidak boleh melanggar peraturan yang sudah ditetapkan. 

Tidak boleh memberi makan di dekat anggota tubuh dan memang sebaiknya jangan beri makan sama sekali. Hal ini untuk mengurangi risiko terkena gigitan ikan hiu. Bagi yang sedang berhalangan juga tak boleh turun ke area ini. Pokoknya tidak boleh ada bau darah. Pemandu wisata akan menjelaskan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Maka, patuhi dengan baik demi keselamatan pengunjung. 

7. Pantai friwen 

Pantai yang terkenal dengan bentangan pasir putih ini pun akan dibawa oleh pemandu wisata. Nah, saat tiba di lokasi silakan bukan alas kaki agar langsung bisa menyentuh pasir putih dengan kaki. 

Tepi pantai juga salah satu lokasi snorkeling terbaik karena di sini lautnya tidak memiliki ombak besar. Khususnya untuk pemula di sinilah tempatnya untuk mencoba sensasi snorkeling. Pokoknya jika sudah berada di pantai ini pasti betah dan ingin berlama-lama. 

Pasalnya, bukan hanya keindahan laut saja yang bisa dinikmati. Semilir angin lembut juga ikut menemani pengunjung paket wisata Raja Ampat 4 hari 3 malam bermain pasir ataupun sekedar bermain air. Jika ingin melihat ke bawah permukaan air, silakan menyelam. Airnya juga cukup jernih menggoda siapa saja untuk langsung terjun ke air. 

Jika sudah lelah, silakan beristirahat di bawah pepohonan tepi pantai. Juga ada tali ayunan boleh dinikmati sambil berfoto-foto. Pokoknya semua aktivitas di Raja Ampat jangan lupa di foto. Karena jika sudah pulang nanti, pasti menyesal karena tidak mengabadikan momen-momen penuh kegembiraan ini. 

Sangat banyak spot yang bisa dikunjungi bersama Raja Ampat Halal Trip bukan? Maka, segera tentukan waktu liburan menjelang akhir tahun ini. Agar tidak habis diborong wisatawan lain. Untuk harganya sesuai fasilitas dan pelayanan yang diberikan. 

Semua crew yang memang penduduk lokal memenuhi kebutuhan pengunjung. Begitu juga untuk pengunjung muslim, disediakan makanan halal dan waktu shalat.
Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏