Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Ingin Liburan dengan WISATA KE RAJA AMPAT, ini harus disiapkan!!


Raja Ampat, Wisata Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam, Tour Raja Ampat, Paket Tour Raja Ampat, Open Trip Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat Backpaker, Paket Wisata Raja Ampat Untuk 2 Orang, Harga Paket Wisata Raja Ampat, Tour Raja Ampat dari Surabaya,Tour Raja Ampat dari Jakarta, Paket Wisata Raja Ampat Wayag, Paket Honeymoon Raja Ampat
Paket Wisata Raja Ampat
Ingin Liburan dengan Wisata ke Raja Ampat, Apa Persiapannya - Raja Ampat, yang mempunyai arti Raja yang Empat, berdasarkan mitologi kuno rakyat setempat adalah pada zaman dahulu ada seorang wanita yang menaruh 7 telur di atas pegunungan. Selang waktu berlalu telur itu ada yang menetas dengan baik, dan menjadi raja, 4 telur yang menetas sempurna itu bernama Waigeo, Salawati, Misool, dan Batanta, sekarang telah menjadi nama dari 4 gugusan Pulau Karst indah. Diceritakan bahwa satu telur telah menjadi wanita, dan yang lainnya tidak menetas. Surga Timur Indonesia ini memang mudah menjadi lirikan untuk dijadikan destinasi wisata yang menjanjikan.

Banyak sekali tujuan wisata yang bisa dijadikan list liburan kamu di pulau ini. Raja Ampat telah mendapatkan sebutan “The Last Paradise On Earth” yang membawa kamu dalam pengalaman petualangan bahari dan budaya yang membuatmu terus merasakan kekaguman yang luar biasa.

Seakan tiada hentinya mendeskripsikan segala keindahan pulau ini, begitu banyak kosa kata yang seakan belum bisa mewakili kecantikannya yang tak ada bandingnya. Terlebih lagi inilah kekuatan pariwisata Indonesia yang perlu kita jaga kelestariannya. Bagi kamu yang hobi berpergian ada banyak model perjalanan yang bisa kamu pilih, sesuai dengan kemampuan dan gaya bertualangmu. Baik itu pilihan luxury trip dengan dimanjakan perjalanan dan penginapan yang mewah dan berkesan romantis untuk honeymoon, maupun backpacker yang penuh tantangan.

Namun, banyak sekali pertanyaan yang masih merebak diantara kita, tentang bagaimana caranya kesana ?, apa yang harus dilakukan ?, atau kapan baiknya kita pergi kesana ?. Nah, disini kami akan coba menjelaskan satu persati mengenai  ketika pergi untuk wisata ke Raja Ampat, apa saja persiapannya ?
  1. Booking tempat penginapan jauh-jauh hari. Atau bersamaan ketika kamu memesan tiket perjalan ke Sorong. Kamu bisa memanfaatkan jasa Google serch dalam hal ini, pilihlah tempat penginapan yang dekat dengan sasaran tempat wisata yang ingin kamu kunjungi
  2. Pilih model perjalanan yang pas buat kantong kamu. Raja Ampat bisa di jangkau dengan transportasi darat maupun laut. Jika menggunakan pesawat atau jalur udara tewrasa begitu mahal, maka conba pilih jalur laut yang tidak kalah menarik. Meskipun perjalanannya membutuhkan waktu yang lebih lama.
  3. Siapkan uang tunai yang mencukupi. Karena berada di daerah ini kamu akan sangat kesusahan ketika ingin mencari ATM. Hanya ada satu jenis ATM bank yang ada, itu pun kalau tidak mengalami gangguan dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.
  4. Pilih pakaian yang simple dan tidak terlalu membutuhkan tempat dan waktu lama saat digunakan. Misalnya saja jika kamu pria, maka pilihlah setelan kaos dan celana pendek yang bisa langsung digunakan untuk berenang.
  5. Jangan lupa membawa paket perawatan kulit yang sesuai dan yang paling penting adalah membawa sun block. Ya tentu saja seperti ketika berada di pantai- pantai lainnya, terik sinar matahari akan sangat menyengat di kulit. Jadi aplikasikan sun block pada wajah dan kulit tubuhmu sekitar 3 jam sekali agar efeknya terasa.
  6. Buatlah rencana kunjunganmu nanti, serta cari tahu bagaimana caranya agar bisa menjelajahi bumi Raja Ampat secara efisien dan berkualitas. Cobalah untuk bertanya kepada orang yang sudah pernah pergi ke sana, jika kamu masih belum pernah ke pulau ini.
Bagaimana dengan ulasan diatas ?, apakah sudah cukup menjawab pertanyaan kamu seputar persiapan untuk pergi berlibur ke Raja Ampat. Jangan lupa juga untuk membulatkan niat dan juga persiapkan modal yang cukup ya...




Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏