Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Inilah Paket Tour Ke Raja Ampat Dari Surabaya dan Jakarta Murah


PaketTour Ke Raja Ampat
Dari Surabaya dan Jakarta 
Raja Ampat, hmm.. siapa yang tak kagum dengan anugerah alam yang diberikan Tuhan untuk Indonesia ini. Tak ada satu sisipun yang terlihat buruk di mata kita. Banyak sekali turis domestik ataupun asing yang datang dan mencicipi keindahan alamnya yang membuat pandangan segar dan pikiran tenang ini. Namun, memang tidak disangkal bahwa untuk sampai di tempat ini membutuhkan biaya mahal.

paket tour raja ampat

Faktanya segala permasalahan tentang bagaimana menuju surg
a tropis Indonesia tidak pernah menyurutkan para pelancong yang menyukai tantangan untuk tetap pergi ke Raja Ampat. Hal yang paling diimpikan orang banyak adalah dapat menyelami perairannya yang kaya akan biota laut, yaitu sebanyak 75% jenis ikan warna-warni menjadi daya tarik keindahan taman air terbaik di seluruh dunia.

Sekarang ini banyak perusahaan jasa tour yang menawarkan berbagai paket Tour RajaAmpat baik itu dari Surabaya, Jakarta atau kota-kota besar lainnya. Terbang selama kurang lebih 6 jam dari Jakarta menuju Sorong anda akan transit di Manado atau Makassar sekitar 2 jam. Jika memilih untuk terbang dari surabaya anda akan sampai di Sorong kurang lebih 7 jam lamanya. Biaya penerbangan Surabaya menuju Sorong untuk perjalanan pergi dan pulang mencapai Rp2,8 jutaan per orang. Setelah sampai di Bandara Domine Eduard Osok, Sorong, kita bisa memanfaatkan angkutan umum kota menuju Pelabuhan Sorong yang berjarak 10 menit dari bandara, dengan biaya Rp5.000. Jika memilih jasa ojek, biayanya sekitar Rp15.000 dan Rp100.000 jika ingin menggunakan mobil sewaan.

Tidak berbeda jauh dengan jika anda memulai perjalan dari Jakarta, pertimbangkan juga untuk datang tepat waktu sekurangnya setengah jam sebelum keberangjatan pesawat. Sampai saat ini tercatat ada dua maskapai penerbangan yang menawarkan harga termurah untuk perjalanan langsung dari Jakarta ke Sorong, yaitu Nam Air dan Xpress Air. Harga perjalanan termurah dari Jakarta ke Sorong adalah Rp 2.533.275, namun masalah harga ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Anda juga akan di berikan berbagai pilihan paket tour Raja Ampat, namun tentu saja tidak semua tempat wisata di sana bisa anda kunjungi dalam sekali perjalanan, berikut ini adalah tempat-tempat wisata yang harus jadi target dan setidaknya ada dalam paket tour yang anda pilih nantinya :

1.    Desa Wisata Sauwandarek
Terletak di bagian barat Waisai, Desa Wisata Sauwandarek memberikan pemandangan luar biasa menarik dengan keindahan deretan rumah-rumah beratap daun, khas dari Papua Barat.
2.     Pantai Pasir Timbul Raja Ampat
Ini adalah sebuah hamparan pasir yang menyerupai pulau kecil di tengah-tengah lautan Raja Ampat. Ada atau tidaknya obyek wisata ini dipengaruhi oleh keadaan pasang surut air laut, apabila sedang pasang maka tempat ini akan hilang karena tenggelam, dan menyembul lagi ketika air sedang surut.
3.    Painemo Raja Ampat
Pulau ini berada di daerah Waigeo Barat. Hamparan bukit karst di kawasan ini  hampir sama dengan gugusan karst di Pulau Wayag yang menjadi icon dari Raja Ampat, hanya bedanya adalah ukurannya sedikit lebih kecil dari yang aslinya.
4.    Pulau Friwen
Pulau ini mempunyai air laut yang sangat bening dengan pasir pantai yang putih dan lembut. Semakin indah dengan deretan pohon-pohon kelapa dan anda bisa bersantai ria. Di pulau ini juga tersedia tempat snorkling dan diving yang indah bernama Friwen Wall.
Nah, itulah tempat-tempat yang wajib didatangi saat kalian memilih paket tour ke Raja Ampat. Ingat, jangn sampai terlewat atau nantinya kamu akan merasa tidak puas setelah kembali ke kota masing-masing.

Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏