Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

PAKET WISATA KE RAJA AMPAT MURAH? Ini Tips Dan Triknya


Raja Ampat, Wisata Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam, Tour Raja Ampat, Paket Tour Raja Ampat, Open Trip Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat Backpaker, Paket Wisata Raja Ampat Untuk 2 Orang, Harga Paket Wisata Raja Ampat, Tour Raja Ampat dari Surabaya,Tour Raja Ampat dari Jakarta, Paket Wisata Raja Ampat Wayag, Paket Honeymoon Raja Ampat
Paket Wisata Ke Raja Ampat ? Ini Tips Dan Triknya - Siapa yang tidak pernah mendengar tentang indahnya wisata yang satu ini ? ia pun sudah menjadi tujuan impian semua orang baik di Indonesia sendiri  maupun turis mancanegara.  Hanya saja banyak sekali salah-pahaman yang menjadi penyebab pengahalang niat para pelancong pergi kesana. Selain diisukan mahal, pesona tersembunyi bumi Papua ini juga terkenal dengan transportasi dan transit perjalanannya yang kurang praktis.



Informasi yang simpang siur juga penyebab lain keengganan calon petualang untuk datang dan mencicipi surga lautan terakhir di dunia ini. Padahal segala hal yang di isukan di atas tidak selalu benar, apalagi sekarang banyak sekali penyedia layanan perjalanan wisata yang menghadirkan penawaran wisata ke Raja Ampat. Namun seringkali perusahaan ini memungut biaya yang lumayan mahal dibandingkan dengan perjalan wisata pribadi.

Penting bagi kamu untuk mengetahui beberapa hal yang berhubungan dengan perjalanan, penginapan, dan biaya makan di tujuan wisata kamu. Jadi, kamu bisa mengira-ngirakan berapa budget yang harus dipersiapkan untuk melakukan perjalan wisata tanpa membuat kantong kering atau bahkan pengeluaran yang berlebihan saat perjalanan. Bagi kamu yang berminat untuk pergi dan merasakan surga kecil ini, ada panduan untuk wisata ke Raja Ampat, ini tips dan triknya :
  1. Pilih waktu yang tepat, artinya kamu harus merencanakan untuk pergi pada waktu yang bukan merupakan hari-hari besar atau hari libur nasional. Karena hal ini akan berpengaruh pada kenaikan harga harga barang kebutuhan baik selama perjalanan maupun ketika berada di destinasi wisata.
  2. Selalu mengikuti informasi terkini mengenai diskon tiket pesawat. Sudah banyak diketahui bahwa harga tiket penerbangan ke Indonesia Timur memang agak mahal disbanding yang lain. Namun hal ini busa disiasati dengan rajin mencari harga tiket promo di berbagai situs yang banyak tersedia. Harga normal tiket pesawat baru-baru ini berada pada kisaran 2-3 Juta Rupiah dalam sekali perjalanan.
  3. Mempertimbangkan alternatif perjalanan menggunakan kapal laut. Selain dengan jalur udara, Raja Ampat juga dapat dijangkau dengan menggunakan jalur laut. Yaitu menggunakan Kapal Pelni. Kamu bisa mengecek harga terkini pada situs resmi Pelni untuk mengetahui pilihan kelas pelayaran yang bisa kamu pilih. Meskipun perjalanan dengan kapal laut ini memakan waktu lama, yaitu sekitar 4-5 harisn, tapi kamu akan merasakan pengalaman yang lebih berwarna dengan khas perjalan di atas kapalnya.
  4. Memilih penginapan murah. Banyak pilihan penginapan yang memiliki segala kekurangan maupun kelebihannya. Mulai dari home stay dengan kapasitas 4 orang dengan desain rumah panggung diatas bibir pantai, maupun hotel-hotel  mewah dan resort dengan pelayanan serba ada. Namun, percayalah memilih homestay yang dari balkonnya kita bisa langsung terjun ke lautnya akan lebih baik dari segi biaya maupun ketenangan dan kenyamanan.
  5. Ketahui destinasi terpenting untuk menjelajahi Raja Ampat, termasuk lokasi diving atau snorkeling. Sesuaikan daerah yang ingin kamu jelajahi usahakan merata antara wahana laut maupun daratnya, karena memang daerah ini kebanyakan belum berpenghuni sehingga hanya ada beberapa desa setempat yang punya khas masing-masing yang perlu kamu ketahui. Pilihlah juga alat transport yang sederhana dan murah karena ada berbagai macam kapal yang ditawarkan.

Nah, tips dan trik diatas bisa kamu coba saat memutuskan untuk pergi ke Raja Ampat. Tetapi terkadang keadaan bisa berubah seiring waktu, dengan persiapan yang matang petualanganmu di Raja Ampat pasti akan mengasyikkan.



Related Tag For This Keyword :

Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏