Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Paket Tour Wisata Raja Ampat One Day 2024

Paket Tour Wisata Raja Ampat One Day Harga Murah - Raja Ampat merupakan destinasi wisata yang terkenal dengan perairannya yang indah dan terdiri dari gugusan pulau-pulau besar, sedang, dan kecil.

Paket Tour Wisata Raja Ampat One Day Harga Murah

Raja ampat ini juga terkenal dengan biota laut yang beragam, maka dari itu Raja Ampat ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk melakukan penyelaman.

Tempat wisata yang satu ini memiliki berbagai spot diving yang terkenal seperti manta point, mike's point, sardine reef, dan shark point. Di masing-masing spot diving ini memiliki keistimewaannya sendiri.

Bagi kalian yang penasaran dengan keindahan yang ada di raja ampat, kalian bisa langsung mengujunginya. 

Di sini kami telah menyediakan paket wisata raja ampat dengan harga murah yang di mana mungkin Anda membutuhkan ini agar perjalanan Anda akan lebih mudah dan tidak membuang-buang waktu.

Jika Anda memesan paket wisata raja ampat di perusahaan travel kami, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti.

FASILITAS  : 

  • Meals(makan)
  • Air mineral
  • Lokal Guide
  • Snorkel Gear
  • LIfe jacket
  • Dokumentasi
  • Entrance Spot


EXCLUDE :

  • PIN RAJA AMPAT
  • Tipping Guide
  • Drone 
  • Mobil antar jemput.
  • Hotel dikota Sorong 
  • Segala hal yang tidak terdaftar dalam include harga paket wisat Raja Ampat.


DESTINASI :

  • Piaynemo
  • Telaga Bintang 
  • Sauwendarek
  • Telaga Manta 
  • Pasir timbul

ITINERARY TOUR RAJA AMPAT 1 HARI

Tour Raja Ampat 1 Hari mulai start dari Pelabuhan Usaha Mina Sorong pada pukul 07.30 pagi Waktu Indonesia Bagian Timur menuju ke Pelabuhan Waisai.

Sebelum para peserta tour melakukan perjalanan menuju ke pelabuhan waisai, para peserta tour akan melakukan briefing terlebih dahulu.

Perjalanan yang di tempuh dari Pelabuhan Usaha Mina Sorong menuju ke Pelabuhan Waisai memakan waktu kurang lebih sekitar 2 jam untuk sampai, jadi para peserta akan tiba pukul 09.30

Saat para peserta telah tiba di pelabuhan waisai, para peserta tour akan di arahkan untuk menaiki speed boat dan akan di antar menuju ke piaynemo.

Sesampainya di piaynemo, para peserta akan di ajal untuk naik ke atas puncak bukit piaynemo, para peserta tour akan menaiki kurang lebih sekitar 320 anak tangga agar bisa sampai di puncak bukit piaynemo.

Kegiatan atau aktivitas yang bisa di lakukan oleh para peserta tour adalah bersantai sambil memgabadikan momen dengan berswafoto di atas puncak bukit piaynemo.

Setelah selesai dengan semua kegiatan atau aktivitas yang di lakukan di puncak bukit piaynemo, para peserta tour akan turun dan akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu Telaga Bintang.

Perjalanan yang di tempuh hanya memakan waktu kurang lebih sekira 5 sampai 10 menit untuk sampai ke telaga bintang.

Di telaga bintang, para peserta tour bisa melakukan kegiatan atau aktivitas seperti menikmati keindahan yang ada dan juga para peserta tour bisa berenang atau juga bisa melakukan snorkeling agar bisa melihat keindahan biota laut di tempat ini.

Setelah selesai dengan semua kegiatan atau aktivitas yang di lakukan di telaga bintang, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu ke Sauwandarek.

Desa wisata sauwandarek ini berada di pesisir pantai jadi kegiatan atau aktivitas menarik yang bisa di lakukan di sana adalah snorkeling dan diving serta wisatawan bisa melihat keindahan yang ada di bawah laut.

Selanjutnya wisatawan akan di antar menuju ke distinasi wisata selanjutnya yaitu telaga manta, kegiatan atau aktivitas menarik yang bisa di lakukan di telaga manta ini adalah menaiki puncak bukit karang, berswafoto dengan berlatarkan laguna, membuat vlog dan menikmati keindahan alam yang ada di sana.

Saat telah selesai dengan semua kegiatan dan aktivitas yang di lakukan di telaga manta, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu pasir timbul.

Di pasir timbul, para peserta tour bisa melakukan kegiatan atau aktivitas seperti bermain pasir, mengumpulkan cangkang kerang, berenang, dan tidak lupa untuk mengabadikan momen dengan berswafoto.

Setelah selesai dengan semua kegiatan atau aktivitas yang di lakukan, wisatawan akan di antar kembali ke pelabuhan dan tour selesai.


INFORMASI TAMBAHAN

Raja ampat memiliki banyak sekali keindahan yang bisa kita eksplor dan kita nikmati. kekayaan yang ada di raja ampat Begitu banyak dari daratan sampai lautan

Raja ampat memiliki keindahan bawah laut yang begitu spektakuler karena banyak sekali jenis biota laut Yang ada di dalamnya.

Bukan hanya kekayaan laut tapi juga kekayaan daratan juga gak kalah indahnya karena memiliki banyak pulau-pulau yang bisa menjadi tempat untuk anda kunjungi.

Banyak sekali jenis biota laut yang ada di raja ampat salah satunya ikan pari manta, Ketika melakukan diving anda juga bisa berenang dengan ikan pari ini

Banyak keindahan yang ada di raja ampat yang bisa anda eksplor karena kepulauan raja ampat begitu besar dan bisa kalian jelajahi.

Demikian artikel yang membahas tentang Paket Tour Wisata Raja Ampat One Day Harga Murah, Terima Kasih.

Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏