Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Paket Tour Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam Fasilitas Terbaik 2024

Paket Tour Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam Fasilitas Terbaik - Halo sahabat travellers, buat kalian yang sedang mencari paket wisata raja ampat dengan jangka waktu yang lama

Di sini kami telah menyediakan paket wisata raja ampat paket wisata raja ampat dengan jangka waktu yang lama yaitu 4 hari 3 malam.

Bagi kalian yang ingin memesan paket wisata di perusahaan travel kami, kalian jangan sungkan untuk langsung menghubungi kami, di jamin kalian akan langsung di respon dengan baik, cepat dan sopan.

Paket wisata yang tersedia di perusahaan travel kami telah terdapat beberapa fasilitas yang berkualitas. Berikut adalah beberapa fasilitas yang akan kalian dapatkan jika kalian memesan paket wisata di perusahaan travel kami.

INCLUDE :

1. Homestay / Resort selama di Raja Ampat

2. Layanan antar jemput

3. Tiket kapal VIP Ferry PP

4. Private speed boat selama di Raja Ampat

5. BBM / Bensin sesuai rute tour

6. Crew yang berpengalaman

7. Tiket masuk untuk semua objek wisata

8. Air Mineral selama tour

9. Minuman ringan

10. Cemilan

11. Buah-buahan

12. Guide lokal yang ramah, jujur, dan sopan

13. Peralatan snorkeling

14. Pelampung

15. Penginapan Crew

16. Makan crew selama tour

17. Dokumentasi ( Darat + Underwater )

EXCLUDE :

1. Tiket Pesawat

2. PIN / KJL / Biaya Konservasi

3. Penggunaan Pribadi

4. Segala yang tidak tercantum di dalam include

RUTE PERJALANAN 4 HARI 3 MALAM

Hari Pertama ( Day 1 )

  • Tiba di bandara sorong, menyeberang ke waisai raja ampat pukul 09.00 atau 14.00
  • City tour raja ampat
  • Makan siang
  • Snorkeling depan resort / homestay
  • Makan malam di resort / homestay
Hari Ke Dua ( Day 2 )
  • Sarapan pagi di resort / homestay
  • Piaynemo
  • Telaga Bintang
  • Makan siang ( Box )
  • Sauwandarek
  • Yenbuba
  • Pasir Timbul
  • Pulau Friwen
  • Batu Wajah
  • Batu Pinsil
  • Makan malam di resort/ homestay
Hari Ke Tiga ( Day 3 )
  • Sarapan pagi di resort / homestay
  • Desa Warsambin Kalibiru
  • Makan siang di resort/hotel
  • Kembali ke kota sorong jam 14.00
  • Tiba di sorong
  • Makan malam di rsstoran lokal & check in hotel
Hari Ke Empat ( Day 4 )
  • Sarapan pagi di hotel sorong
  • Belanja oleh-oleh & city tour
  • Di antar kembali ke bandara DEO sorong

ITINERARY TOUR 4 HARI 3 MALAM RAJA AMPAT

Paket Tour Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam Fasilitas Terbaik

Hari Pertama ( Day 1 )

Saat para peserta tour telah tiba di bandara sorong, para peserta tour akan di jemput oleh driver dan akan langsung di antar menuju ke Pelabuhan Usaha Mina Sorong untuk melakukan penyeberangan ke Pelabuhan Waisai.

Perjalanan yang di tempuh dari Pelabuhan Usaha Mina Sorong untuk sampai Pelabuhan Waisai memakan waktu kurang lebih sekitar 2 jam untuk sampai. Sebelum melakukan perjalanan, para peserta tour akan melakukan briefing terlebih dahulu mengenai apa saja yang ada di raja ampat.

Setelah para peserta tour sampai di pelabuhan waisai, para peserta tour akan di ajak untuk melakukan tour di kota raja ampat. Ketika telah selesai, para peserta tour akan di sediakan makan siang.

Selesai dengan kegiatan makan siang, para peserta tour akan melakukan snorkeling di depan resort / homestay. Dan jika telah selesai dengan segala aktivitas yang di lakukan, pada malam hari para peserta tour akan di sediakan makan malam di resort / homestay dan setelah itu para peserta tour akan beristirahat.


Hari Ke Dua ( Day 2 )

Di hari kedua setelah para peserta tour menyelesaikan sarapan pagi, para peserta tour akan kembali melakukan perjalanan ke destinasi-destinasi wisata yang keren dan menarik. Deinasi wisata pertama yang akan di tuju di tour day 2 ini adalah piaynemo.

Sesampainya di piaynemo, para peserta tour akan di ajak untuk menaiki kurang lebih sekitar 320 anak tangga agar para peserta tour bisa dapat melihat keindahan alam yang ada dari puncak bukit piaynemo.

Setelah sampai di puncak bukit piaynemo, para peserta tour bisa melakukan beberapa aktivitas atau kegiatan menarik seperti bersantai sambil mengabadikan momen dengan berswafoto di atas puncak bukit piaynemo.

Kemudian ketika selesai dengan semua aktivitas atau kegiatan yang di lakukan di puncak bukit piaynemo, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu Telaga Bintang.

Sesampainya di telaga bintang, wisatawan bisa menikmati pemandangan yang indah, dan juga para peserta tour bisa berenang dan melakukan snorkeling untuk melihat keindahan biota laut yang ada di tampat ini.

Dan jika telah selesai, pada siang hari para peserta tour akan di sediakan makan siang ( Box ). Setelah selesai, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destiansi wisata selanjutnya yaitu ke Desa Wisata Sauwandarek.

Di desa wisata ini para peserta tour bisa melakukan sejumlah kegiatan yang berhungungan dengan air, contohnya seperti snorkeling dan diving. Kedua aktivitas tersebut dapat di lakukan untuk melihat keindahan bawah laut yang ada di sana.

Setelah selesai dengan semua kegiatan atau aktivitas menarik yang di lakukan di desa wisata sauwandarek, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu Yenbuba.

Di desa wisata yenbuba ini wisatawan bisa menikmati keindahan alam yang ada dan juga mengabadikan momen dengan berswafoto di sana.

Setelah itu, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata Pasir Timbul. 

Di pasir timbul, para peserta bisa melakukan beberapa aktivitas atau kegiatan menarik seperti berswafoto dengan berlatarkan lautan yang indah, bermain air dan pasir, berenang, snorkeling dam diving.

Setelah dari pasir timbul, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu ke pulau friwen.

Di pulau friwen, para peserta tour bisa melakukan beberapa aktivitas menarik seperti menikmati pasirnya yang putih, nongkrong asik di bibir pantai dan menjelajahi pulau friwen.

Selanjutnya para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata batu wajah dan juga ke destinasi wisata batu pinsil.

Di sana  para peserta tour bisa mengabadikan momen dengan berswafoto serta para peserta tour bisa menikmati keindahan alam yang ada di sana.

Setelah selesai dengan berbagai aktivitas dan kegiatan yang di lakukan di berbagai destinasi, para peserta tour akan kembali ke resort / homestay untuk melakukan makan malam dan beristirahat.


Hari Ke Tiga ( Day 3 )

Di hari ke tiga para peserta tour berada di raja ampat. Setelah para peserta selesai melakukan sarapan pagi, para peserta tour akan kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Desa Warsambi Kalibiru.

Kegiatan atau aktivitas menarik yang bisa di lakukan di destinasi wisata ini adalah, menikmati pemandangan alam yang sangat indah sambil mengabadikan momen dengan berswafoto di sana.

Kemudian jika telah selesai dengan berbagai aktivitas dan kegiatan yang di lakukan di Desa Warsambil Kalibiru, para peserta akan melakukan perjalanan kembali ke resort / homestay untuk makan siang.

Setelah selesai makan siang, para peserta tour akan menuju ke pelabuhan untuk melakukan penyeberangan menuju ke pelabuhan sorong.

Setibanya para peserta tour di pelabuhan sorong, para peserta tour akan langsung makan malam di salah satu restoran lokal yang ada di sana, dan jika telah selesai para peserta tour akan di antar menuju ke hotel untuk check-in dan beristirahat.


Hari Ke Empat ( Day 4 )

Di pagi hari tepatnya setelah para peserta tour melakukan sarapan pagi di hotel, para peserta tour akan di ajak untuk berbelanja oleh-oleh dan melakukan city tour.

Setelah selesai dengan semua kegiatan dan aktivitas yang di lakukan, para peserta tour akan langsung di antar menuju ke bandara DEO dan tour selesai.

Demikian artikel yang membahas tentang Paket Tour Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam Fasilitas Terbaik, Terima Kasih.

Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏