Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam Harga Bisa Nego 2024

Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam Harga Tour Bisa Nego - Halo sobat travellers, bagi kalian yang mungkin sedang mencari paket wisata raja ampat dengan harga terjangkau, di sini kami telah menyediakannya untuk kalian semua.

Sebelum kita membahas tentang paket wisata raja ampat, taukah kalian bahwa raja ampat ini merupakan rangkaian empat gugusan pulau yang berdekatan dan berlokasi di baguan kepala burung ( vogelkoop ) pulau papua.

Raja ampat ini juga merupakan salah satu kepulauan terindah di dunia karena memiliki pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. 

Raja ampat terdiri dari pulau-pulau curam yang tertutup hutan, pantai pasir putih yang halus, laguna tersembunyi, goa yang menyeramkan, pulau-pulau kecil berbentuk jamur, serta memiliki perairan yang jernih.

Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam Harga Tour Bisa Nego

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan apa saja keindahan yang ada di raja ampat, kalian bisa langsung mengunjunginya dengan memesan paket wisata raja ampat yang ada di perusahan travel kami.

Paket wisata yang telah tersedia di perusahaan travel kami memiliki harga yang terjangkau murah, selain itu juga paket wisata kami sudah sangat aman dan terpercaya.

Tidak hanya itu, paket wisata yang kami sediakan juga memiliki faslitas terbaik dan berkualitas. Berikut adalah fasilitas yang akan kalian dapatkan saat memesan paket wisata di perusahaan travel kami.

INCLUDE :

1. Homestay / Resort selama di Raja Ampat

2. Layanan antar jemput

3. Tiket kapal VIP Ferry PP

4. Private speed boat selama di Raja Ampat

5. BBM / Bensin sesuai rute tour

6. Crew yang berpengalaman

7. Tiket masuk untuk semua objek wisata

8. Air Mineral selama tour

9. Minuman ringan

10. Cemilan

11. Buah-buahan

12. Guide lokal yang ramah, jujur, dan sopan

13. Peralatan snorkeling

14. Pelampung

15. Penginapan Crew

16. Makan crew selama tour

17. Dokumentasi ( Darat + Underwater )


EXCLUDE :

1. Tiket Pesawat

2. PIN / KJL / Biaya Konservasi

3. Penggunaan Pribadi

4. Segala yang tidak tercantum di dalam include


RENCANA PERJALANAN 3 HARI 2 MALAM

Hari Pertama ( Day 1 )

  • Tiba di bandara sorong, menyeberang ke waisai raja ampat pukul 09.00 atau 14.00
  • City tour raja ampat
  • Makan siang
  • Snorkeling depan resort / homestay
  • Makan malam di resort / homestay
Hari Ke Dua ( Day 2 )
  • Sarapan pagi di resort / homestay
  • Piaynemo
  • Telaga Bintang
  • Makan siang ( Box )
  • Sauwandarek
  • Yenbuba
  • Pasir Timbul
  • Pulau Friwen
  • Batu Wajah
  • Batu Pinsil
  • Makan malam di resorr / homestay
Hari Ke Tiga ( Day 3 )
  • Sarapan pagi di resort / homestay
  • Menyeberang menuju ke sorong via ferry ( VIP Seat )
  • Tiba sorong
  • Makan siang ( Box )
  • Drop menuju Bandara DEO
  • Tour selesai


ITINERARY TOUR 3 HARI 2 MALAM RAJA AMPAT

Hari Pertama ( Day 1 )

Setibanya para peserta tour di bandara sorong, para peserta tour akan di jemput oleh guide/driver dan akan langsung di antar menuju ke Pelabuhan Usaha Mina Sorong untuk melakukan penyeberangan ke Pelabuhan Waisai.

Sebelum melakukan perjalanan, para peserta tour akan melakukan briefing terlebih dahulu. Perjalanan yang di tempuh dari Pelabuhan Usaha Mina Sorong untuk sampai Pelabuhan Waisai memakan waktu kurang lebih sekitar 2 jam untuk sampai.

Setelah para peserta tour sampai di pelabuhan waisai, para peserta tour akan di ajak untuk melakukan city tour raja ampat. Ketika telah selesai, para peserta tour akan di sediakan makan siang.

Selesai dengan kegiatan makan siang, para peserta tour akan melakukan snorkeling di depan resort / homestay. Dan jika telah selesai dengan segala aktivitas yang di lakukan, pada malam hari para peserta tour akan di sediakan makan malam di resort / homestay dan setelah itu para peserta tour akan beristirahat.


Hari Ke Dua ( Day 2 )

Hari kedua para peserta tour di berada di raja ampat, para peserta tour akan menyelesaikan sarapan pagi terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan ke destinasi-destinasi wisata yang keren dan menarik. 

Setelah selesai dengan sarapan pagi, para peserta tour akan langsung di antar menuju ke destinasi wisata pertama yaitu ke piaynemo.

Sesampainya di piaynemo, para peserta tour akan di ajak untuk menaiki kurang lebih sekitar 320 anak tangga agar para peserta tour bisa melihat keindahan alam dari puncak bukit piaynemo.

Setelah sampai di puncak bukit piaynemo, para peserta tour bisa melakukan beberapa aktivitas atau kegiatan menarik seperti bersantai sambil mengabadikan momen dengan berswafoto di atas puncak bukit piaynemo.

Ketika selesai dengan semua aktivitas atau kegiatan yang di lakukan di puncak bukit piaynemo, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu Telaga Bintang.

Sesampainya di telaga bintang, wisatawan bisa menikmati pemandangan yang indah, dan juga para peserta tour bisa berenang dan melakukan snorkeling untuk melihat keindahan biota laut yang ada di tampat ini.

Dan jika telah selesai, pada siang hari para peserta tour akan di sediakan makan siang ( Box ). Setelah selesai, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destiansi wisata selanjutnya yaitu ke Desa Wisata Sauwandarek.

Di desa wisata ini para peserta tour bisa melakukan sejumlah kegiatan yang berhungungan dengan air, contohnya seperti snorkeling dan diving. Kedua aktivitas tersebut dapat di lakukan untuk melihat keindahan bawah laut yang ada di sana.

Setelah selesai dengan semua kegiatan atau aktivitas menarik yang di lakukan di desa wisata sauwandarek, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu Yenbuba.

Di desa wisata yenbuba ini wisatawan bisa menikmati keindahan alam yang ada dan juga mengabadikan momen dengan berswafoto di sana.

Setelah itu, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata Pasir Timbul. 

Di pasir timbul, para peserta bisa melakukan beberapa aktivitas atau kegiatan menarik seperti berswafoto dengan berlatarkan lautan yang indah, bermain air dan pasir, berenang, snorkeling dam diving.

Setelah dari pasir timbul, para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata selanjutnya yaitu ke pulau friwen.

Di pulau friwen, para peserta tour bisa melakukan beberapa aktivitas menarik seperti menikmati pasirnya yang putih, nongkrong asik di bibir pantai dan menjelajahi pulau friwen.

Selanjutnya para peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi wisata batu wajah dan juga ke destinasi wisata batu pinsil.

Di sana  para peserta tour bisa mengabadikan momen dengan berswafoto serta para peserta tour bisa menikmati keindahan alam yang ada di sana.

Setelah selesai dengan berbagai aktivitas dan kegiatan yang di lakukan di berbagai destinasi, para peserta tour akan kembali ke resort / homestay untuk melakukan makan malam dan beristirahat.


Hari Ke Tiga ( Day 3 )

Setelah para peserta tour melakukan sarapan pagi di resort / homestay, para peserta tour akan melakukan penyeberangan menuju ke pelabuhan sorong menggunakan kapal ferry ( VIP Seat ) dan setibanya para peserta tour di sorong, peserta tour akan di sediakan makan siang ( Box ).

Kemudian ketika telah selesai, para peserta tour akan di antar menuju ke bandara DEO dan tour wisata raja ampat 3 hari 2 malam telah selesai.

Demikian artikel yang membahas tentang Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam Harga Tour Bisa Nego, Terima Kasih.

Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏