Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Inilah Jadwal OPEN TRIP RAJA AMPAT Misool Hadir Untuk Kamu


Raja Ampat, Wisata Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam, Tour Raja Ampat, Paket Tour Raja Ampat, Open Trip Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat Backpaker, Paket Wisata Raja Ampat Untuk 2 Orang, Harga Paket Wisata Raja Ampat, Tour Raja Ampat dari Surabaya,Tour Raja Ampat dari Jakarta, Paket Wisata Raja Ampat Wayag, Paket Honeymoon Raja Ampat
Post Penangkaran Hiu
OpenTrip Raja Ampat Misool Hadir Untuk Kamu - Misool merupakan salah satu dari empat pulau indah di Raja Ampat yang keindahannya sudah terkenal di antara para pelancong domestik maupun luar negeri.  Pulau cantik ini memiliki luas wilayah 2.034 kilometer persegi, dan berbatasan langsung dengan Laut Seram. Terletak di kepala burung Papua Barat, pulau ini juga diapit oleh Kota Sorong dan Pulau Seram. Hal inilah yang membuat pulau ini semakin mudah untuk dijangkau. Selain transportasi yang memadai, dari segi biaya pun masih terjangkau oleh banyak kalangan menengah, karena memang segala biaya yang dibayarkan tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan keindahan yang ditawarkan pulau ini.

Misool terdiri dari dua bagian, yaitu Misool Timur Selatan dan Misool Barat. Pulau ini merupakan daerah segitiga karang dunia yang menjadi habitat berbagai macam ikan hias, yaitu sekitar 75% jenis ikan hias menjadi kelebihan utama pariwisata. Sebagai pulau yang memiliki daerah laut lepas yang begitu luas, perairannya menjadi jalur lintasnya hewan-hewan  besar  yaitu seperti kawanan ikan paus, lumba-lumba, dan ikan pari manta. Dengan biaya yang tak terlalu merogoh kocek dalam-dalam salah satu tujuan wisata ini sangat menjanjikan bukan ?

Bukan hanya alam bawah lautnya saja yang indah, kearifan budaya lokalnya pun begitu memukau dengan keramah-tamahan warga lokal yang masih menjunjung tinggi budaya dan warisan peninggalan setempat. Tak jarang bagi orang-orang yang telah merasakan berkunjung ke tempat ini sangat merasa kerasan dan enggan untuk mengakhiri perjalanan mereka demi kembali ke kesibukan sehari-hari di kota. Begitulah seolah surga kecil yang menjadi primadona destinasi pariwisata membuat wisatawan jatuh cinta dan selalu ingin kembali menjejakkan kaki mereka disana.

Salah satu penawaran pulau eksklusif ini adalah pengalaman menyelam yang luar biasa, pengunjung bisa merasakan bak replika surga dengan pemandangan taman laut dan ikan-ikan yang indah. Baik itu diving atau ber-snorkeling ria diantara karang-karang dan tarian hewan laut yang sangat menawan membuatnya begitu sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu Open Trip Raja Ampat Misool ini hadir untuk kamu, dengan memberikan penawaran yang berharga. Selain wahana lautnya yang menggugah selera, bagi kamu yang yang kurang menyukai kegiatan penyelaman, kamu bisa berjemur atau sekedar bersantai dan bermain pasir pantainya yang lembut. Keadaan pantainya yang masih sepi dan jarang pengunjung membuat kamu merasa seperti di pantai pribadi dan tak harus merasa berbagi dengan yang lainnya. Kesan itulah yang akan membuat kamu memiliki pengalaman liburan yang penuh kegembiraan.

Open Trip Raja Ampat Misool ini adalah penawaran perjalanan terbuka menuju pulau Raja Ampat Bagian Misol. Dengan mengikuti ini maka akan lebih memudahkan, apalagi kalau kamu adalah pelancong baru yang belum pernah pergi ke daerah Raja Ampat sebelumnya. Selain itu, keringanan dalam hal biaya juga sangat signifikan, kamu bisa menghemat beberapa rupiah untuk belanja oleh- oleh atau lannya.

Dalam perjalanan open trip biasanya tujuan jenis kunjungan yang ingin dijelajahi di tentukan bersama, jangan lupa untuk menyampaikan keinginan kamu agar tidak mengganggu kepuasan kamu nantinya. Namun, ada sebagian Open Trip yang sudah ditentukan jadwalnya, dengan perubahan sewaktu-waktu disesuaikan dengan keadaan cuaca atau pertimbangan lainnya, namun percayalah, bahwa menjelajahi Raja Ampat tidak akan pernah puas dengan hanya sekali perjalanan wisata saja. Gugusan pulau-pulau kecil dengan hiasan alam bawah laut dan keindahan budaya setempatnya ini akan selalu memanggilmu untuk ingin datang lagi ke sana.

upload by Bagus

Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏