Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Legalitas dan Mengapa Harus Wisata Halal Raja Ampat ?

Sedang mencari Paket Wisata Raja Ampat Halal Terpercaya tapi khawatir mengenai ketersediaan makanan halal dan beberapa hal yang menyenangkan tapi tidak melanggar syariat saat liburan ke raja ampat ? inilah salah satu alasan Anda menemukan dan membaca tulisan kami ini.

paket wisata raja ampat cakraloka

Cakraloka Tour memiliki badan usaha dibawah CV. Indo Cakra Group yang terdaftar secara resmi di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, serta rutin membayar pajak daerah ( NPWP ) sebagai bentuk perusahaan yang legal dan terpercaya

Untuk itu bagi Anda yang sedang mencari tour lokal di indonesia timur khususnya raja ampat percayakan kepada kami untuk menjadi mitra layanan liburan Anda, bahkan bisa Anda lihat dalam testimoni serta sejumlah perusahaan besar, BUMN, Instansi yang telah menggunakan layanan kami.

Yuk kita lanjutkan tentang pembahasan raja ampat, sebab kami pikir pengantar diatas sudah cukup menggambarkan dan membuat kami percaya bahwa kami adalah tour operator lokal terpercaya di raja ampat - papua barat.

Wisata ke raja ampat adalah impian semua orang termasuk Anda yang sedang mencari paket tour raja ampat halal dengan pelayanan maksimal, ya karena raja ampat merupakan salah satu "kepingan surga yang yatuh di bumi". 

Saat mendengar Raja Ampat Papua, Anda pasti muncul rasa khawatir jika liburan ke sini karena memang Papua identik dengan mayoritas non muslim dan relatif identik dengan makanan non halal. Hal tersebut menambah kekhawatiran menemukan makanan halal selama tour di raja ampat.

Raja Ampat terletak di timur indonesia tepatnya papua barat - Indonesia yang bisa ditempuh dari sejumlah daerah seperti jakarta surabaya bali jogja makassar dan juga daerah lainnya seperti semarang bandung maupun dari medan.

Paket Wisata Raja Ampat Halal Tour
Owner RajaAmpatHalalTrip.com

Selain itu tidak adanya aktivitas ‘kemaksiatan” seperti pelacuran, minuman keras, dugem clubbing, perjudian serta aktivitas yang dilarang dalam islam lainnya membuat Anda tidak perlu cemas terlebih jika keluarga tercinta Anda yang melakukan perjalanan ke Raja Ampat.

Nah inilah manfaat dari kehadiran RajaAmpatHalalTrip.com  kami akan memberikan perjalanan wisata halal terbaik untuk anda, keluarga maupun group Anda terlebih sulitnya mencari makanan halal di papua yang memang mayoritas non muslim.

Crew Paket Wisata Raja Ampat Halal Tour

Crew kami adalah anak lokal asli raja ampat muslim dan juga sorong papua barat sehingga sangat mengerti tentang raja ampat dan kebutuhan liburan Anda.

Kini sudah tahu jika butuh paket tour raja ampat hubungi siapa kan ? hehehe kami tunggu kakak semua di raja ampat ya
Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏