Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Open Trip Raja Ampat One Day Terbaru 2024

Open Trip Raja Ampat One Day Terbaru 2024 - Hallo sobat bagi anda yang ingin pergi tour ke raja ampat jangan sungkan untuk menghubungi operator kami via whatsapp/telefon.

Di sini kami tidak hanya menyediakan satu paket, kami juga menyediakan beberapa paket lainnya seperti paket wisata 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, dan 5 hari 4 mlam untuk anda. 

Open trip/tour adalah gabungan dari beberapa travel di sorong dan anda akan di gabung dengan peserta lain. 

Jangan pernah sungkan untuk menghubungi operator kami via wahtsapp/telefon untuk menanyakan beberapa informasi mengenai paket tour/open trip raja ampat yang kami sediakan di sini di baca sampai habis ya kak jangan sampai melewatkan momen-momen seru saat berwisata di raja ampat silahkan cek paket di PesonaPapua.com

Open Trip Raja Ampat One Day Terbaru 2024
Berikut Ini Itinerary One Day Trip Raja Ampat


Destinasi

📌  Piaynemo
📌  Telaga Bintang
📌  Dore Karui
📌  Sauwandsrek 
📌  Pasir Timbul 


Harga Sudah Termasuk

✔️  Speed boat
✔️  Lunch
✔️  Entrance fee
✔️  Mineral water 
✔️  Dokumentation
✔️  Locak guide
✔️  Life jacket
✔️  Snorkel gea


Harga Belum Termasuk

❌Tiket pesawat
❌Dokumentasi (jasa fotografer dan videografer pribadi “kebutuhan prawedding/foto produk”)
❌Guide

Itinerary One Day Trip

  • Piaynemo 06:00 WIT, Metting point pelabuhan peed boat Usahamina Kota Soorng
  • 07:00 WIT, berangkat menuju Raja Ampat
  • 10:00 WIT, menuju destinasi wisata piaynemo- telaga bintang - done karui - (telaga manta) makan siang - sauwandarek (snorkeling) - pasir timbul
  • 16:00 WIT, pulang menuju sorong
  • 18:00 WIT, tiba di pelabuhan Usaha Mina sorong trip selesai

Harga yang kami tawarkan cocok untuk anda dan ramah di kantong pastinya puas untuk berkunjung di raja ampat. 

Itulah itinerary mengenai paket open trip one day sehari di raja ampat, jangan sungkan untuk menghubungi kami agar mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai paket ini. 


Cara Booking 


Cara untuk booking paket ini sama dengan paket yang lain anda bisa langsung hubungi team kami dan menanyakan beberapa paket wisata yang ingin anda pilih dan pesan

Harga yang kami tawarkan sangat murah dan tidak mengecewakan anda segera booking agar tidak kehabisan seat.

Jika anda ingin memesan untuk paket lainnya anda bisa juga menghubungi team kami travel/operator pesona papua. 

Kami ingatkan kembali kepada Anda jangan mudah percaya dengan penawaran murah biasanya anda akan menjadi korban penipuan.

Percayakan perjalanan anda kepada kami operator travel dari pesona papua, agar anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang  ada di raja ampat. 

Di sini anda akan di layani dengan crew asli raja ampat yang ramah, sopan, dan juga jujur tidak perlu khawatir dengan adanya crew anda akan terhibur sepanjang hari. 


Informasi Mengenai Raja Ampat


Raja ampat sangat terkenal dengan keindahan alamnya terutama bawah laut, dan pemandangan yang sangat indah bak surga dunia jika berkunjung ke sini jangan sampai melewatkan berbagai pemandangan yang sangat indah.

Pada saat anda ke raja ampat, anda wajib mengunjungi beberapa tempat yang ada di sini, tidak perlu khawatir untuk biaya anda masuk di sini dan menginap di resort raja ampat sudah terjangkau harganya dalam perjalanan open trip ini anda akan di temani dengan team kami .

Jadi tidak perku takut untuk melakukan beberapa aktifitas di raja ampat karena sudah di temani team operator kami dan saat sedang beraktifitas atau bersantai jangan pernah anda membuang berbagai limbah seperti pelastik ataupun lainnya karena akan merusak ekosistem laut yang sudah di jaga oleh masyarakat sekitar.

Sudah banyak wisatawan yang berkunjung ke raja ampat untuk melihat beberapa rekomendasi tempat yang sangat indah dan dari mereka semua yang datang banyak yang senang dan menikmati beberapa tempat wisata di sini.

Jangan berkecil hati jika anda belum bisa berkunjung ke sini, semoga nantinya anda bisa datang dengan keluarga dan menikmati sejuknya alam bak surga ini.

Semoga informasi yang kami berikan untuk anda ini bermanfaat dan semoga yang belum bisa berkujung ke sini dapat datang dan menikmati keindahan alam yang tiada tara di raja ampat.


Menagapa Anda Harus Memilih PesonaPapua.com


  • Karena kami adalah operator pesona papua yang sudah banyak mendapatkan kepercayaan dari berbagai keluarga, perusahaan, BUMN, dan perusahaan lainnya untuk perjalanan wisata di papua.
  • Crew kami asli raja ampat, sopan, jujur, ramah
  • Paket yang kami tawarkan sudah sangat cocok untuk anda dan ada juga beberapa kegiatan yang nantinya anda lakukan
  • Di paket ini kami menyediakan menu yang  100% HALAL 

Kami menunggu anda untuk melakukan wisata di raja ampat dengan keluarga anda, rekan kerja anda, teman anda dan kami menunggu wisatawan yang lainnya juga semoga setelah sampai di sini liburan anda terpenuhi dan menyenangkan.

Itulah beberapa informasi mengenai open trip raja ampat one day terbaru yang bisa kami berikan untuk anda jangan pernah bosan ketika berkunjung di sini ya semoga informasi ini bermanfaat untuk anda see you next time.
Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏