Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Paket Tour WISATA RAJA AMPAT 4H3M Fun Trip PIANEMO + WAYAG Terbaru


Paket Wisata Raja Ampat 4H3M FUN TRIP

Oasis Raja Ampat - Menghadirkan Paket Tour Wisata Raja Ampat 4H3M Fun Trip Wayag Terbaru kepada Anda yang sedang membutuhkan atau mencari paket tour raja ampat dengan layanan maksimal menyenangkan dan tentunya harga murah.

Raja Ampat, Wisata Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam, Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam, Tour Raja Ampat, Paket Tour Raja Ampat, Open Trip Raja Ampat, Paket Wisata Raja Ampat Backpaker, Paket Wisata Raja Ampat Untuk 2 Orang, Harga Paket Wisata Raja Ampat, Tour Raja Ampat dari Surabaya, Tour Raja Ampat dari Jakarta, Paket Wisata Raja Ampat Wayag, Paket Honeymoon Raja Ampat
Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam yang kami desain spesial untuk Anda ini sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai kegiatan seperti arisan, reuni, gatering, liburan kantor, liburan keluarga, honeymoon/bulan madu, atau apapun kegiatan Anda.

Selain itu paket wisata raja ampat yang kami sajikan kepada Anda bisa di ikuti oleh jumlah peserta yang tidak terbatas, baik 2 orang hingga ratusan orang. sehingga bagi Anda yang mencari paket wisata raja ampat untuk 2 orang juga bisa menggunakan layanan tour raja ampat kami.



berikut kami berikan penjelasan mengenai itinerary Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam Pianemo + Wayag.


Hari Pertama / Day 1
  • Meeting point ( titik kumpul ) adalah di pelabuhan usaha mina sorong pada pagi hari jam 7.
  • Menggunakan private speed boat Anda akan kami bawa  ke desa yenbuba yang merupakan spot snorkling ternama di raja ampat, disini Anda kan bermain serta berinteraksi langsung dengan ikan ikan berbagai jenis yang jumlahnya sangat banyak. Disini juga Anda akan berinteraksi dengan kehidupan anak anak paua yang dengan penuh kehangan menyambut Anda.
  • Makan siang kami sajikan di desa yenbuba, menikmati makanan sambil menikmati pesona hayati raja ampat yang terkenal di seluruh dunia.
  • Kemudian Anda akan menuju ke Desa Arborek yang merupakan desa wisata melihat keidupan warga maupun anak anak papua, bercengkarama menikmati panorama raja ampat dengan kejernihan airnya, snorkling di tempat ini juga menjadi pilihan terbaik.
  • Setelah puas snorkling kemudian Anda akan kami bawa menuju ke salah satu lokasi yang paling banyak di kunjungi, ya… puncak pianemo yang di sekitarnya kelilingi bukit batu / karts yang tercipta sejak sekitar 1500 tahun lalu. Spot wisata ini sering disebut sebagai mini wayag yang foto-fotonya beredar luas di dunia.
  • Tidak jauh dari puncak pianemo kami sajikan kepada Anda telaga bintang, sebuah kubangan besar yang memiliki bentuk seperti bintang, benar benar pemandangan yang eksotis. Bahkan disini Anda bisa bermain main dengan pasir maupun hanya sekedar menambah koleksi perjalanan wisata Anda.
  • Setelah itu Anda akan kami bawa ke penginapan untuk ber-istirahat sembari menunggu makan malam dengan sajian lobster khas papua maupun papeda yang tidak Anda temukan di daerah lain.
  • Istirahat




Hari Kedua / Day 2
  • Untuk memulai perjalanan yang menyenangkan, pagi hari kami sajikan sarapan bergizi untuk menambah kekuatan dan motivasi Anda menjalani tour raja Ampat.
  • Setelah sarapan Anda kemudian kami ajak untuk menuju ke wayag 1 yang merupakan icon raja Ampat. Ditempat ini Anda bisa menikmati maupun merasakan keindahan serta menikmati kepingan surga terakhir yang ada di dunia, berada di atas bukit batu yang sangat fenomenal tersebut.
  • Untuk semakin memuaskan perjalanan tour bersama kami, Anda akan diajak untuk menikmati pemadangan puncak wayag dari sisi berbeda atau yang kami sebut puncak wayag 2. Ditempat ini Anda akan dibuat terkagum kagum akan kebesaran dan keindahan ciptaaNYA yang kami jamin tidak ada ditempat lainnya..
  • Peserta dan Anda kemudian akan kami sajikan makan siang di hamparan pasir putih, sehingga menambah nafsu makan Anda serta percayalah bahwa ini adalah perjalanan yang menyenangkan.
  • Puas dengan santap siang Anda dan peserta tour kemudian kami ajak untuk ber-interkasi dan memberi makan ikan hiu dari dekat. Bahkan Anda bisa bermain bersama mereka yang tentunya akan di awasi oleh team guide kami.
  • Berbagai aktivitas bisa Anda lakukan di pulau / POS CI ini diantaranya bersantai dengan hammock yang disediakan, atau berfoto bahkan snorkling bersama orang orang terdekat Anda..
  • Sore hari kembali ke penginapan untuk mengumpulkan tenaga persiapan perjalanan yang lebih menarik pada esok harinya.
  • Tidak lupa makan malam kami sajikan special kepada Anda ditengah desiran ombak halus sekitara penginapan. benar benar pengalaman liburan / wisata yang menyenangkan.




Hari Ketiga/ Day 3
  • Bangun pagi hari dengan semangat serta fisik yang fit setelah cukup istirahat, kami sajikan sarapan untuk Anda sebelum menjalani trip hari terakhir.
  • Setelah sarapan Anda dan peserta tour kami bawa ke teluk kabui, teluk kabui terdapat puluhan bukit bukit yang seolah menjulang dari dalam air. Jika beruntung saat air surut Anda bisa melihat serta mampir sejenak di gua gua tua yang terdapat tengkorak orang orang terdahulu. Selain itu tekuk kabui juga merupakan salah satu spot foto terbaik di raja ampat.
  • Kemudian peserta tiba di pulau friwen pantai yang terkenal dengan pasir putih serta menjadi spot snorkling terkenal selain yang kami sebutkan diatas, habiskan waktu dan canda ria bersama teman teman Anda disini..
  • Setelah puas di pulau friwen pantai, kemudian kita bergeser ke pasir timbul. sebuah hamparan pasir putih halus di tengah tengah laut sangat indah mempesona, tidak heran jika banyak orang berlomba lomba untuk bisa ke tempat ini..
  • Sore hari kemudian semua peserta kembali ke sorong langsung menuju hotel untuk persiapan makan malam di restoran local.
  • Kembali ke hotel untuk istirahatat



Hari Keempat/ Day 4
  • Setelah sarapan diajak keliling kota dan mampir ke pusat souvenir sebagai kenangan pernah ke raja ampat.
  • Peserta kemudian kami antar ke bandara / hotel untuk istirahat setelah beberapa hari wisata di Raja Ampat.
  • Tour selesai..
see you next trip

NB : Jadwal ini sifatnya flexibel atau tidak mengikat tergantung situasi, kondisi dilapangan, dan bisa disesuaikan dengan jadwal klien.


Harga Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam Fun Trip Pianemo + Wayag

paket wisata raja ampat
Harga Paket Wisata Raja Ampat yang kami berikan kepada setiap klien kami adalah harga tour raja ampat yang sesuai dengan kualitas pelayanan serta yang akan Anda dapatkan selama tour berlangsung. Sehingga bagi Anda yang mencari paket tour raja ampat murah maka kami percaya bahwa harga kami adalah harga sesuai kualitas.

Jangan Mudah terperdaya dengan tawaran paket wisata raja ampat murah yang pada akhirnya Anda akan kecewa, terlebih liburan ke raja ampat membutuhkan persiapan matang. Selain karena lokasi papua yang jauh juga karena liburan haruslah menyenangkan dan bukan sebaliknya.

Segera hubungi team marketing kami untuk mendapatkan harga penawaran paket wisata raja ampat murah sesuai yang Anda inginkan.


Cara Ikut  Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam Fun Trip Pianemo + Wayag

Bagi Anda yang tertarik untuk tour ke raja ampat dan hendak menggunakan layanan wisata dari Oasis Raja Ampat selama di raja ampat sangatlah mudah. cukup dengan memilih paket wisata yang kami tawarkan kepada Anda kemudian berikan data Anda. Kemudian kami akan mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan tour raja ampat Anda.

Bahkan sebelum memutuskan untuk memilih paket wisata raja ampat di tempat kami, Anda bisa terlebih dahulu melakukan konsultasi mengenai kebutuhan Anda.


Cara mengikuti paket wisata raja ampat ini sangatlah mudah, cukup daftarkan nama Anda melalui customer service online kami.


JADWAL PAKET WISATA RAJA AMPAT 4 HARI 3 MALAM FUN TRIP


Berikut ini jadwal Open Trip Raja Ampat Backpaker 2018

Mei              : Telah Selesai
Juni             : 15-18 Juni 2018                                : 5 Seat tersedia
                     21-24 Juni 2018                                : Seat tersedia
Juli              : 11-14 Juli 2018                                 Seat tersedia
Agustus       : Konfirmasi                                         -
September   : Konfirmasi                                         Seat tersedia
Oktober       : Konfirmasi                                          Seat tersedia
November    : Konfirmasi                                          Seat tersedia
Desember    : Konfirmasi                                          Seat tersedia
                   : 30 Desember 2018-2 Januari 2019      Seat tersedia



Note : apabila Anda berjumlah 10 orang maka jadwal/tanggal tour bisa tentukan sendiri..



HARGA PAKET WISATA RAJA AMPAT 4 HARI 3 MALAM FUN TRIP

Harga Paket Wisata Raja Ampat 4 Hari 3 Malam Fun Trip ini sangat murah dan cocok untuk semua kalangan dan apapun status Anda..

Rp. 8.500.000 /Per Orang
Harga SUPER PROMO Hubungi kami





INGAT, JANGAN PERNAH SUNGKAN MENGHUBUNGI KAMI...






Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏