Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Paket wisata raja ampat tour halal by cakraloka
Sekarang, Wisata / Tour ke Raja Ampat TANPA RAGU / KHAWATIR / WAS WAS Lagi..

Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam Paling LAKU KERAS!

Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam Paling LAKU KERAS! - Jangan sungkan menghubungi kami apabila Anda membutuhkan tour travel lokal untuk liburan ke raja ampat, tidak perlu lagi repot untuk memikirkan banyak hal, cukup dengan menghubungi kami saja maka persiapan liburan sudah beres.

Paket Wisata raja Ampat Halal cakraloka tour

Raja ampat, siap yang tidak kenal atau bahkan hanya mendengar saja betapa indahnya wilayah ini. Dimana mana orang membahas tentang raja ampat - papua barat sebagai salah satu tempat wisata dunia yang harus di kunjungi walau hanya seumur hidup.

Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa paket wisata raja ampat menjadi relatif mahal karena lokasi raja ampat berada di ujung Indonesia tepatnya di papua. Meski demikian hingga saat ini tidak menyurukan minat orang orang untuk liburan ke sini.

Nah, sebagai tour travel lokal di raja ampat kami menyediakan sejumlah paket tour raja ampat untuk meng-akomodir kebutuhan liburan Anda baik dalam dan luar negeri seperti jakarta surabata bali bandung jogjakarta semarang dan hingga wilayah sekitar papua seperti jayapura dan sorong.

Tour 3 Hari 2 Malam ke Raja Ampat menjadi pilihan terbaik baik bagi Anda yang memiliki waktu singkat atau durasi liburan yang relatif lama. Terutama bagi mereka yang memiliki waktu tour singkat diakhir pekan biasanya akan memilih paket wisata raja ampat 3 hari 2 malam.


Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam Laku Keras!


Setiap paket yang ditawarkan memiliki kelebihan masing-masing. Maka, customer sebelum pesan harus tahu apa saja kelebihan dan fasilitas apa yang akan didapatkan dari masing-masing paket tour. Untuk lebih jelasnya, ikuti penjelasan berikut ini.

1. Paket Tour 2 Hari 1 Malam

Ini salah satu paket reguler dari 3 paket reguler lainnya yaitu paket tour 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam dan 5 hari 4 malam. Mengapa disebut paket reguler? Karena fasilitas yang diperoleh di sini sesuai harga masing-masing paket.

Paket tour wisata Raja Ampat 2 hari 1 malam ini merupakan pilihan dengan durasi waktu sangat singkat, hanya dua hari saja. Cocok untuk semua karyawan kantor yang memiliki waktu libur akhir pekan Sabtu dan Minggu. Juga cocok untuk mahasiswa ataupun masyarakat lainnya yang tidak memiliki aktivitas lain di hari Sabtu dan Minggu. Karena Cuma dua hari, tentunya harga paket ini relatif murah. Inilah kelebihannya dengan fasilitas yang cukup lengkap. Selebihnya silakan langsung kunjungi website resmi Raja Ampat Halal Trip.



Sedikit berbeda dengan paket wisata di atas, paket ini lebih lama 1 hari saja. Sehingga cocok untuk customer yang memiliki waktu kosong mulai Jumat, Sabtu dan Minggu. Namun, jika ingin liburan selama weekday pun bukan masalah besar.

Paket tour wisata Raja Ampat hari 2 malam ini jika melihat dari segi harga tentu lebih tinggi sedikit daripada paket wisata 2 hari 1 malam. Hal ini sudah jelas karena ada penambahan satu hari dan satu malam. Fasilitas yang diperoleh tentunya sangat lengkap. Makanan selama trip, ada cemilan dan minuman juga, ada pemandu wisata dan pemandu snorkeling.

Boleh berkunjung bersama lebih dari 2 orang. Menjadi pilihan yang cocok bagi yang ingin liburan bersama teman, sahabat, komunitas, keluarga. Tak kalah cocok untuk reunian ataupun liburan bersama rekan kantor.



Sudah jelas dari nama paketnya bahwa durasi liburan paket ini lebih lama satu hari dan 1 malam dibandingkan paket di atas. Tentu saja harga Paket tour wisata Raja Ampat 4 hari 3 malam lebih tinggi daripada paket tour 3 hari.

Mengenai fasilitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena sudah sangat lengkap. Paket ini cocok untuk semua orang yang ingin berkunjung ke Raja Ampat, hanya untuk menenangkan pikiran, penasaran dengan keindahan Raja Ampat, ingin menjelajah langsung. Apapun aktivitas yang ingin dilakukan bisa diwujudkan bersama Raja Ampat Halal Trip. Menerima semua wisatawan baik yang suka menyelam, tidak suka menyelam, muslim dan non muslim.

Fasilitas yang diperoleh kurang lebih sama dengan paket di atas, hanya jumlah hari kunjungan saja yang berbeda. Tersedia pin raja ampat, tiket masuk spot wisata, makanan selama tour, camilan dan minuman. Juga ada pemandu wisata dan pemandu snorkeling dan yang lainnya.


4. Paket Tour 5 Hari 4 Malam

Ini adalah Paket tour wisata Raja Ampat reguler dengan durasi liburan paling lama yaitu selama 5 hari 4 malam. Coba bayangkan berapa banyak spot wisata yang bisa dikunjungi. Jangan bicara lagi mengenai harganya karena sudah jelas lebih tinggi lagi harga paketnya. Kan tidak mungkin durasi liburan sangat lama ditawarkan dengan harga paket sangat murah. Rugi dong pihak travel organizernya.

Fasilitas yang didapatkan masih sama, mulai dari resort, pin Raja Ampat, makanan selama program tour, camilan hingga minuman. Juga menyediakan pemandu wisata yang senantiasa menemani ke spot mana saja. Ada juga pemandu snorkeling, camera under water dan fasilitas lainnya. Sangat cocok berkunjung bersama keluarga mengingat waktunya cukup lama. Reunian pun cocok banget pilih paket ini serta kunjungan dengan program event lainnya.

Bagi Anda yang membutuhkan Paket Wisata Raja Ampat 3 Hari 2 Malam Paling LAKU KERAS! jangan sungkan menghubungi kami..

Anda sedang mencari Tour Travel Lokal Spesialis Paket Wisata Raja Ampat PALING TERPERCAYA BERKUALITAS TERBAIK untuk melayani liburan special bersama keluarga/orang tercinta maupun untuk gatering, reuni, dinas kantor, perusahaan, instansi, EO dan BUMN ?

RajaAmpatHalalTrip.com Inshaa Alloh satu-satunya & Pertama sebagai layanan spesialis Liburan Raja Ampat dan Paket Tour Raja Ampat yang mengkhususkan pada layanan Halal Tour selama di Kepulauan Raja Ampat sekitarnya..
Baca tulisan dibawah hingga selesai ya kak.. 🙏

RajaAmpatHalalTrip.com hadir dalam rangka memenuhi salah satu kebutuhan umat Islam melakukan perjalanan wisata di Raja Ampat yang bernilai ibadah yaitu pentingnya menu halal dan guide muslim tanpa meninggalkan kewajiban seperti waktu sholat di tempat kunjungan wisata Raja Ampat dan sekitarnya..
Scroll dan teruskan membaca hingga selesai kak, atau jika malas membaca langsung klik tombol hubungi kami..
Cara Booking Tour 🤝
  • Pilih Paket Tour Yang Diinginkan
  • Hubungi CS RajaAmpatHalalTrip.com
  • Berikan Nama Lengkap & Email
  • Bayar DP / Uang Buka Sesuai Invoice
  • Selesai, Happy Travelling

Mengapa 2000+ Customer Memilih Kami 👍
  1. Pelopor Travel Halal #1 di Indonesia Timur
  2. Dipercaya 2000+ HAPPY CUSTOMER
  3. Crew Lokal Ramah, Sopan, Jujur Pastinya
  4. Customer Service/CS Ramah Sopan dan Solutif
  5. Harga Bisa Ditawar dan Terjangkau Bisa Nego
  6. Jaminan Harga Bebas Pungli
  7. Harga Sesuai Fasilitas dan Kualitas
  8. Rute/Ittinerary Fleksibel dan Tidak Melelahkan
  9. Memiliki Kantor Fisik + Sangat Jelas Alamatnya di Raja Ampat Papua ( Jadi Maaf, Bukan Sekedar Travel Online / Abal Abal ) 🙏